Lagi, Rakyat dan Relawan Deklarasikan Dukungan Bagi Anies-AHY untu Pilpres 2024

Lagi, Rakyat dan Relawan Deklarasikan Dukungan Bagi Anies-AHY untu Pilpres 2024

Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).--

Lagi, Rakyat dan Relawan Deklarasikan Dukungan Bagi Anies-AHY untu Pilpres 2024- Dukungan bagi pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi bakal Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024, terus mengalir.

Dukungan kali ini datang dari aliansi organisasi-organisasi relawan yang menamakan diri Masyarakat PRO ANIES AHY. Mereka akan menggelar deklarasi dukungan terhadap Anies-AHY di Gedung Is Plaza, Matraman, Jakarta Timur, Minggu 5 Maret 2023.

Sekretaris Jenderal Maspro AA Akhmad Suryadi mengatakan misi organisasinya adalah memenangkan Anies dan AHY untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia masa bakti periode 2024-2029.

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan AHY Jadi Cawapres Favorit Netizen Facebook

“Kami mengusung konsep Perubahan dan Perbaikan dalam Tata Kelola pemerintahan NKRI yang terstruktur dan profesional,” kata Suryadi pada wartawan Sabtu 4 Maret 2023.

Suryadi sudah mengikuti jejak rekam Anies sejak mengikuti Konvensi Capres Partai Demokrat dari 2012 hingga Maret 2013. Ia juga mengikuti rekam jejak Anies saat menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Anies termasuk anak muda yang bagus. Sejak awal dia konsisten mengusung soal perubahan, menyongsong Indonesia Emas,” ujar dia.

Sedangkan AHY, menurut Suryadi, adalah benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

BACA JUGA:Surya Paloh Temui AHY Bahas Cawapres, Begini Penjelasan Demokrat

"Siapa yang berani meragukan kesetiaan AHY terhadap Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI?" tanya Suryadi secara retoris, "Selama 16 tahun dia bertaruh nyawa untuk bangsa dan negara ini, sehingga orang-orang seperti kita bisa tidur nyenyak."

Dengan demikian, Anies-AHY adalah pasangan ideal, pada saat ini, ketika Indonesia sedang dihantam banyak masalah.

“Masyarakat sudah lelah dengan situasi sekarang. Mereka menginginkan pasangan yang bisa membawa perubahan dan perbaikan dalam kesejahteraan, rasa keadilan dan kebebasan masyarakat serta kembali menjadi warga dunia yang aktif serta terhormat,” katanya.

BACA JUGA:Perkuat Basis Pemilih Nahdliyyin, AHY Disarankan Dekati Segmen Santri Milenial dan Gen-Z

Relawan Maspro AA menurut Suryadi didukung beberapa Purnawirawan Jenderal. Mantan Sekjen Kementerian Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn.) R. Ediwan Prabowo didapuk menjadi ketua. Dia akan ditemani mantan perwira tinggi Kopassus Mayjen TNI (Prn) Harizon.,MM, dari angkatan Akmil 1985, yang akan menjadi Ketua Harian Maspro AA.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: