Rekomendasi Kuliner Kota Bekasi, Bakso Aci Teh Gisel Disajikan dalam Kondisi Panas dan Pedas

Rekomendasi Kuliner Kota Bekasi, Bakso Aci Teh Gisel Disajikan dalam Kondisi Panas dan Pedas

Sajian Bakso Aci Teh Gisel Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Rekomendasi Kuliner Kota Bekasi - Bakso memang jadi pilihan makanan paling tepat, terutama beberapa hari belakangan wilayah Kota Bekasi diguyur hujan angin terus menerus.

Di cuaca yang seperti saat ini, kalian wajib banget nih ngerasain sensasi makan Bakso Aci Teh Gisel asal Tasikmalaya Jawa Barat.

Berlokasi di Jalan Rawa Mulya, Kelurahan Mustika Jaya Kota Bekasi, Bakso Aci Teh Gisel menyediakan sajian kuliner berkuah panas dan pedas.

BACA JUGA:Tanoshi Sushi, Rekomendasi Kuliner Khas Jepang Murah di Kota Bekasi, Buka Setiap Hari 24 Jam Nonstop

"Ini saya sudah dagang bakso disini, hampir sekitar 3 tahun dan alhamdulillah ramai terus," ungkap

Menurutnya dalam satu hari, tempat makan miliknya bisa menghabiskan ratusan porsi bakso aci dan 15 kg tulangan ceker untuk disediakan ke pengunjung.

Bakso aci, sambel cabe khas Bakso Aci Teh Gisel memang dibuat dengan olahan bahan khusus tradisional yang dibuat sendiri oleh ibu Titin selaku pemilik.

"Bakso saya buat sendiri, Aci buat sendiri. semua olahan sendiri sampai bon cabe, bon cabe bukan beli di online tapi saya buat sendiri," kata Titin Mubarokah Fauziah selaku pemilik kepada fin.co.id Sabtu 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Usaha untuk Pemula, Makanan dan Minuman Sehat

Untuk harganya sendiri, 1 porsi Bakso Urat Aci Teh Gisel lengkap dengan tulangan dijual dengan harga Rp 12.000 sampai dengan Rp 17.000 tergantung toping.

"Menu nya ada baso Aci komplit, Bakso rudal, Bakso urat, yang paling best seller itu Bakso Aci Komplit," jelasnya.

Salah satu pembeli bernama Dita (35) mengaku Bakso Aci Teh Gisel memang mempunyai rasa yang berbeda, serta toping yang tidak pelit saat disajikan.

"Rasanya mantab, kuahnya sedap, terus baksonya, ciloknya lembu banget dan yang terutama harga nya bersahabat lah di kantong," ucapnya.

BACA JUGA:Usaha Makanan Kekinian Biar Cuan, Ini Daftarnya untuk Kamu Pertimbangkan

Bakso Aci Teh Gisel buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam, yang siap memanjakan lidah kalian para pecinta kuliner Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: