Bekasi Coffe Week 2023 Kembali Hadir Membawa Keseruan dan Ilmu Bagi Penikmat Kopi Khas Nusantara

Bekasi Coffe Week 2023 Kembali Hadir Membawa Keseruan dan Ilmu Bagi Penikmat Kopi Khas Nusantara

Bekasi Coffe Week 2023 di Summarecon Mall Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Bekasi Coffe Week 2023 Kembali Hadir Membawa Keseruan dan Ilmu Bagi Penikmat Kopi Khas Nusantara

Untuk ketiga kalinya, Bekasi Coffee Week 2023 kembali hadir memberikan keseruan dan ilmu bagi para pecinta kopi yang ada di Kota Bekasi.

Berlangsung dari tanggal 2 sampai dengan 5 Maret 2023 besok, Bekasi Coffe Week digelar di area The Oval Summarecon Mall Bekasi.

BACA JUGA:Sulawesi, Halmahera dan Laut Banda Diprediksi Gempa Magnitudo 8, Frank Hoogerbeets: 3-4 Maret Atau 6-7 Maret

Tidak hanya mencicipi sajian beragam minuman kopi, terdapat juga rangkaian kegiatan Education, Exhibition, Workshop, Talkshow, dan Artist Performance.

"Kami membawa misi, perkenalkan keberagaman kopi di Indonesia ke para pengunjung melalui berbagai UMKM hingga ragam workshop, talkshow dari pelaku industri kopi tanah air," kata Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, Sabtu 4 Maret 2023.

Beragam jenis kopi khas Nusantara mulai dari Aceh Gayo, Bali Kintamani, Toraja, Lampung dan masih banyak lagi, bisa dinikmati di Bekasi Coffe Week 2023.

"Bukan hanya menghadirkan produk unggulan dari UMKM, pengunjung juga dapat mengikuti workshop bersama Indonesia Coffee Academy, mempelajari lebih dalam mengenai Latte Art dan Manual Brew," ucapnya.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan Ruas Tol Sayung - Demak, Solusi Alternatif Atasi Kemacetan Pantura

Selain menghadirkan kopi nusantara, Bekasi Coffee Week 2023 juga memberikan sajian cokelat yang langsung didatangkan dari Kota Banyuwangi Jawa Timur.

"Kami berharap Bekasi Coffee Week ini mempu menjadi ruang bagi para pelaku UMKM semakin tumbuh dan berkembang, sehingga kecintaan akan produk lokal khususnya kopi dan cokelat akan semakin tinggi," ungkapnya.

Bekasi Coffe Week 2023 akan dihadiri juga secara langsung oleh, Mikael Jasm (Co-Founder & CEO Catur Coffee Company, Head off coffee Kopi Kenangan).

Lalu akan ada pembahasan tentang kopi di masa kini dari Muhammad Aga (Indonesia Barista Champion 2018) dan Zikri Mubarak (Proffesional Barista) hanya di Bekasi Coffe Week 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: