Jadwal MPL Season 11 Hari Ini: Ada Evos vs Aura dan Geek vs Alter Ego

Jadwal MPL Season 11 Hari Ini: Ada Evos vs Aura dan Geek vs Alter Ego

Ilustrasi MPL ID season 11 [email protected]

Jadwal MPL Season 11 Hari Ini: Ada Evos vs Aura dan Geek vs Alter Ego - Saksikan pertandingan Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) season 11 ada Evos vs Aura dan Geek vs Alter Ego.

Pertandingan esports MPL ID season 11 akan digelar di Menara Kuningan, Santuary Auditorium, Jakarta Selatan, pada Jumat, 3 Maret 2023.

Pada minggu ketiga MPL ID season 11 ini terdapat tiga pertandingan yang bisa kalian saksikan yakni Geek Slate vs Alter Ego, RBL Zion vs Bigetron Alpha, dan Evos Legends vs Aura Fire.

Pada laga pembukan minggu ketiga MPL ID season 11 ini akan dibuka oleh Geek Slate vs Alter Ego.

BACA JUGA:Link Live Streaming Gratis MPL ID Season 11: Evos Legends vs Bigetron Alpha

Geek Slate sedang mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan, sebab laga sebelumnya Geek tunduk lawan Evos Legends dan Rebellion Zion.

Tentunya Balonskie dan kawan-kawan harus kembali berbenah ketika berhadapan melawan Alter Ego.

Disisi lain, Alter Ego tengah dalam kondisi yang kurang konsisten. Pasalnya Udil dan kawan kawan meraih satu kemenangan lawan RBL, namun laga berikutnya kembali kalah ketika lawan Onic Esports.

Tentunya pertandingan antara Geek vs Alte Ego diprediksi menjadi laga seru karena kedua tim akan membutuhkan poin kemenangan.

BACA JUGA:Ini Kode Redeem Mobile Legends Terupdate Februari 2023: Dapatkan Diamond dan Skin Elite Gratis Sekarang!

Selanjutnya ada pertandinga RBL Zion vs Bigetron Alpha.

RBL Zion merupakan tim kuda hitam di MPL ID season 11, sebab Vincent dan kawan-kawan mulai menunjukan tajinya dengan mengalahkan Geek pada laga sebelumnya.

Namun RBL Zion alami kekalahan ketika berjumpa lawan Alter Ego. Kali ini Vincent dkk harus berbenah ketika berjumpa Bigetron.

Bigetron Alpha tampaknya akan tampil percaya diri ketika melawan RBL. Hal ini karena tim berlogo robot ini mampu mengalahkan Evos Legends.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: