Link Live Streaming Gratis MPL ID Season 11: Evos Legends vs Bigetron Alpha

Link Live Streaming Gratis MPL ID Season 11: Evos Legends vs Bigetron Alpha

Player Evos Legends, Saykots-@evosesports-Instagram

Link Live Streaming Gratis MPL ID Season 11: Evos Legends vs Bigetron Alpha - Saksikan pertandingan Mobile Legends antara Evos Legends vs Bigetron Alpha dalam MPL ID Season 11 week kedua.

Pertandingan MPL UD Season 11 antara Evos Legends vs Bigetron Alpha akan digelar di Menara Kuningan, Sanctuary Auditorium, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 25 Februari 2023, pukul 17.00 WIB.

Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan MPL ID season 11 melalui link live streaming yang tersedia melalui ulasan di bawah ini.

Pada laga ini tentunya Evos Legends akan menurunkan lima player andalannya demi meneruskan trend positif di MPL ID season 11.

BACA JUGA:Ini Kode Redeem Mobile Legends Terupdate Februari 2023: Dapatkan Diamond dan Skin Elite Gratis Sekarang!

Sedangkan Bigetron Alpha akan memberikan meta uniknya untuk menyulitkan Evos Legends.

Evos Legends masih menunjukan taringnya ketika memasuki week kedua MPL ID season 11, sebab tim berlogo Macan putih tersebut berhasil meraih kemenangan dramatis ketika melawan Geek Slate dengan skor 2-1.

Kemenangan ini tentunya membuat Evos Legends akan tampil percaya diri ketika melawan Bigetron Alpha.

Sementara itu, Bigetron Alpha akan berjuang keras demis bisa kalahkan Evos Legend. Pada week pertam Kyy dkk dihajar habis-habisan oleh RRQ  dan Onic, namuan pada laga akhirnya Bigetron menang lawan Aura Fire.

BACA JUGA:Mobile Legends: Update Fragment Shop Februari 2023, Ada Skin Starlight Valir dan YSS

Pertandingan nanti sore akan menjadi laga reuni antara Branz dan Dreams ketika berhadapan melawan Bigetron. Sebab kedua pemain sempat membela tim berlogo robot tersebut pada season tiga.

Kini Branz dan Dreams menjadi player andalan yang dimiliki tim esports Evos Legends.

Dalam klasemen MPL ID Season 11, Evos Legends masih menempati posisi pertama dengan raihan poin +5, Sedangkan Bigetron ada diposisi keenam dengan raihan -3.

Pertandingan MPL ID antara Evos Legends vs Bigetron Alpha bisa kalian saksikan melalui platform streaming channel youtube MPL ID secara grasti di bawah ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: