Indra Sjafri Ungkap Hal Ini Terkait Pemanggilan Elkan Baggott ke Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Indra Sjafri Ungkap Hal Ini Terkait Pemanggilan Elkan Baggott ke Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Momen Elkan Baggott (tengah) dan Pratama Arhan (kanan) merayakan gol kala Timnas Indonesia melawan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022).-Twitter/@PSSI-

Indra Sjafri ungkap hal ini terkait pemanggilan Elkan Baggott ke Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 - Kepala pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri ungkap hal ini terkait pemanggilan Elkan Baggott ke tim besutannya di SEA Games 2023.

Indra Sjafri mengisyaratkan tidak akan memanggil bek tengah Elkan Baggott ke Timnas U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2023 di Kamboja.

"Saya tetap memprioritaskan karier dia [Elkan Baggott] di klub," kata Indra di Lapangan B Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Pria yang juga Direktur Teknik PSSI itu mengatakan, Elkan Baggott masih akan berkompetisi di Inggris bersama klub Cheltenham Town sampai 7 Mei 2023.

BACA JUGA:Menang Atas PSS Sleman 2-1, Begini Kata Pelatih Persita Tangerang Yang Baru

Padahal diketahui bahwa pagelaran SEA Games 2023 di Kamboja akan dibuka pada 5 Mei 2023 mendatang.

Indra Sjafri menyebut bahwa ia akan menerima kedatangan Elkan di Timnas U-22 andai mendapatkan izin dari Cheltenham Town.

"Kalau klubnya mengizinkan, silakan," ucap Indra dilansir Antara.

Lain dengan Elkan Baggott, Indra Sjafri menyebut bahwa PSSI juga tengah mengupayakan pemanggilan pemain Indonesia lain yang berkarier di luar negeri.

BACA JUGA:Bermain 10 Pemain, Pelatih Irak U-20: Timnas Indonesia U-20 Sangat Bagus

Salah satunya yakni bek kiri Pratama Arhan untuk dapat bergabung dengan Timnas U-22 untuk berkompetisi di SEA Games 2023.

Pratama Arhan, yang membela Klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang, tidak banyak mendapatkan menit bermain di kompetisi Negeri Sakura.

"Kebetulan pemilik klub Arhan itu teman baik Ketua Umum PSSI Pak Erick (Erick Thohir-red)," tutur Indra.


Direktur Teknik PSSI dan juga kepala pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri.-pssi.org-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: