5 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Pembunuhan 2 Wanita Dalam Coran Semen di Harapan Jaya Bekasi

5 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Pembunuhan 2 Wanita Dalam Coran Semen di Harapan Jaya Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mendatangi tkp pembunuhan-Tahta Aldo-

5 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Pembunuhan 2 Wanita Dalam Coran Semen di Harapan Jaya Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan 2 wanita di Kota Bekasi yang dikubur di dalam cor coran.

Sejumlah barang bukti yang ada di lokasi telah diamankan pihak kepolisian, guna proses penyelidikan kasus pembunuhan wanita dengan cara di cor tersebut.

BACA JUGA:Sempat Beli Semen dan Batu Kerikil Sebelum Ngecor 2 Wanita, Polisi Periksa Saksi Toko Material

BACA JUGA:Motif Pelaku Tega Bunuh dan Dicor di Bekasi Diduga Menyangkut Utang Piutang

"Sejumlah barang bukti sudah diamankan, terdiri dari ponsel milik korban dan terduga pelaku, pakaian korban, senjata tajam berupa pisau yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kombes Pol Hengki dalam keterangannya yang didapat, Kamis 2 Maret 2023 malam.

Sebanyak lima orang saksi telah menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota, guna mengungkap motif pembunuhan dengan cara di cor.

"Masih 5 (orang saksi), nanti kemungkinan akan berkembang lagi, ada dari suami korban, pemilik toko bangunan dan masyarakat yang menyaksikan pas mendobrak pintu," jelasnya.

Kombes Pol Hengki juga belum bisa mengungkapkan secara pasti, terkait motif pembunuhan yang dilakukan dengan cara di cor dalam semen.

BACA JUGA:Polisi Temukan Jasad 2 Wanita yang Diduga Dibunuh dan Dicor Semen di Bekasi Utara, Dikubur di Bawah Tangga

BACA JUGA:Warga Kota Bekasi Digegerkan Dengan Penemuan 2 Mayat Wanita Dalam Rumah Kontrakan

Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus dan akan menyampaikan terkait motif usai seluruh rangkaian penyelidikan selesai dilakukan.

"Jadi yang berhak menyampaikan (motif) adalah penyidik jadi kita sedang mendalami dari berbagai macam pemeriksaan keterangan keluarga korban dan saksi," ungkapnya.

Sebelumnya warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, dihebohkan dengan penemuan 2 wanita yang diduga dibunuh dan dipendam menggunakan cor coran.

Kedua korban wanita diketahui bernama Heni Purwaningsih dan Yusi, diduga dibunuh oleh terduga pelaku Permana yang telah meninggal dunia diduga bunuh diri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: