Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Wolves

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Wolves

Liga Inggris: Ilustrasi logo Liverpool vs Wolves.-Twitter/@LFC-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Wolves - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 7 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Liverpool vs Wolves, Kamis, 2 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Liverpool vs Wolves bakal berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 03.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Wolves (Wolverhampton Wanderers) diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 27: PSM di Pucuk, Makin Jauh Tinggalkan Persib dan Persija

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp turut angkat bicara terkait pertandingan terakhir kala melawan Wolves.

"Saya tidak perlu merasakannya lagi setelah pertandingan itu – para pemain tetap mengetahuinya," kata Klopp dikutip situs resmi Liverpool.

Lebih lanjut Jurgen Klopp tapi ada informasi penting dari game itu yang perlu Liverpool gunakan. Sejauh mana, The Reds harus melihat.

"Kami suka dan harus - dan biasanya - fokus pada diri kami sendiri. Pertandingan terakhir melawan Palace sama pentingnya dengan pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan Wolves," jelas Klopp.

BACA JUGA:Manchester City Lolos ke Perempat Final Piala FA

Sedangkan kepala pelatih Wolves Julen Lopetegui menerangkan ini akan menjadi pertandingan keempat yang kami mainkan melawan mereka.

"Masing-masing dari tiga pertandingan berbeda. Aku tahu besok [hari ini] akan berbeda lagi," ujar Lopetegui dilansir situs resmi Wolves.

Julen Lopetegui juga menjelaskan kalau itu adalah tim yang sama, tetapi situasi dan kompetisi yang berbeda.

"Jadi kami harus siap untuk pertandingan baru, mengetahui kekuatan dan tim yang akan kami miliki di depan kami yaitu Liverpool di Anfield," ucap Lopetegui.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: