Jadwal Bola Malam Ini Piala FA 2022/2023: Man United vs West Ham Sampai Sheffield vs Tottenham

Jadwal Bola Malam Ini Piala FA 2022/2023: Man United vs West Ham Sampai Sheffield vs Tottenham

Ilustrasi patch logo Piala FA (FA Cup).-thefa.com-

Jadwal bola malam ini Piala FA 2022/2023: Man United vs West Ham sampai Sheffield vs Tottenham - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini pada pagelaran Piala FA 2022/2023 ada Man United vs West Ham sampai Sheffield vs Tottenham.

Matchday round 5th Piala FA 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan menjelang tengah pekan, yakni Kamis, 2 Maret 2023.

Sejumlah pertandingan Piala FA 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara.

BACA JUGA:Robert Lewandowski Kemungkinan Absen Pada Laga El Clasico Copa del Rey

Kepala pelatih Man United Erik ten Hag tahu dari pekerjaan sebelumnya bahwa butuh waktu sebelum masuk ke cara bermain, sebelum masuk ke aturan dan prinsip.

"Anda mendapatkan rutinitas dalam tim dan waktu tidak selalu berjalan dengan hasil yang tepat," kata Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.

Erik ten Hag juga bilang hasilnya tidak ada di sana di awal musim, dirinya tidak panik karena tahu itu bagian dari proses dan bisa mengetahuinya.

"Anda belajar banyak di minggu-minggu itu. Ketika Anda kalah, itu tidak baik. Anda benci kalah, Anda juga mendapatkan beberapa pelajaran bagus," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:Liga 1: Teja Paku Alam Kartu Merah Saat Barito Putera vs Persib, Luis Milla: Kami Dapat Musibah

Di sisi lain striker Tottenham Hotspur Son Heung-min turut mengapresiasi Oliver Skipp yang mencetak gol perdana untuk tim.

"Semua orang sangat senang dia mencetak gol dan mendapatkan Man of the Match. Kami semua senang," ujar Son dilansir laman resmi Tottenham Hotspur.

Son Heung-min tahu betapa berartinya baginya, datang melalui Akademi, bermain untuk Klub ini adalah mimpi dan mencetak gol luar biasa ini dalam derby.

"Dia bekerja sangat keras, menunggu kesempatannya dan saya sangat senang dia membuktikan kualitasnya. Itu memang layak," jelas Son.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: