Link Download FMWhatsApp Terbaru v19.52.6, Anti Ban, Bisa Intip Story Tanpa Diketahui

Link Download FMWhatsApp Terbaru v19.52.6, Anti Ban, Bisa Intip Story Tanpa Diketahui

FMWhatsApp--

FMWhatsapp memungkinkan pengguna untuk menghilangkan centang dua biru sebagai tanda pesan telah dibaca. Fitur ini cocok digunakan untuk mereka yang sibuk dan tak mau diganggu oleh orang tertentu. 

Meskipun centang biru hilang, namun pengguna FMWhatsapp  masih bisa melihat centang dua biru saat mengirim pesan ke kontak lain. Jadi, kontak lain tidak mengetahui pesannya telah dibaca oleh Anda atau belum, tetapi Anda masih bisa mengetahui pesan Anda telah dibaca. 

4. Sembunyikan Tindakan Mengetik dan Merekam:

FMWhatsApp bisa menyembunyikan tindakan sedang mengetik saat pengguna sedang mengetik untuk pesan. Fitur ini menarik bagi mereka yang tidak ingin diketahui sedang online.

5. Pesan Nomor Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

FM Whatsapp memungkinkan Anda mengirim pesan teks, suara, atau bahkan panggilan video langsung ke siapa pun tanpa harus menyimpan nomornya. Sebenarnya hal ini bisa dilakukan di WhatsApp asli, tetap memerlukan aplikasi pihak ketiga. Namun di FMWhatsApp tidak. Pengguna bisa langsung gunakan fitur tersebut tanpa bantuak aplikas.

6. Nonaktifkan keterangan 'Teruskan'

FMWhatsApp bisa hilangkan keterangan 'Teruskan' pada sebuah pesan fordward. Jadi, pengguna lainnya tidak mengetahui bahwa pesan tersebut merupakan pesan terusan baik secara japri maupun di grup.

7. Pilih Kontak Yang Dapat Menghubungi Anda:

FMWhatsApp bisa memilih kontak mana saja yang bisa hubungi Anda. Baik melalui pesan atau telepon WA. Jadi pengguna tidak perlu untuk memblokir kontak, hanya dengan menggunakan fitur ini.

Fitur lainnya juga seperti bisa melihat status atau story WA yang dihapus. Bisa juga melihat pesan yang dihapus teman di grup maupun di japri. itur lainnya, juga bisa mengganti warnah tampilan WA dari hijau ke warnah lainnya.  

Demikian FMWhatsApp dan fitur-fiturnya.  Discalimer: Artikel ini hanya bersifat informasi, redaksi tidak menyarankan untuk men-download aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: