Bagi Warga Tangerang dan Sekitarnya, Disediakan 9.484 Lowongan Kerja untuk Semua Lulusan, Cek di Job Fair

Bagi Warga Tangerang dan Sekitarnya, Disediakan 9.484 Lowongan Kerja untuk Semua Lulusan, Cek di Job Fair

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah) bersama Wakil Wali Kota Sachrudin saat meninjau Job Fair yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (26/2/2023)-ist-ANTARA

Bagi Warga Tangerang dan Sekitarnya, Disediakan 9.484 Lowongan Kerja untuk Semua Lulusan, Cek di Sini - Sedikitnya disediakan 9.484 lowongan pekerjaan untuk semua lulusan di acara Job Fair 2023 di Kota Tangerang.

Acara Job Fair 2023 sengaja digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam rangka HUT Ke-30 Kota Tangerang.

Kalian warga Tangerang dan sekitarnya harus segera ke Job Fair. Sebab gelaran Job Fair 2023 Pemkot Tangerang hanya dibuka 2 hari mulai, Minggu 26 Februari hingga Senin 27 Februari 2023.

BACA JUGA:Serbuuu! Ada Job Fair di Stadion Benteng Reborn Tangerang, 9 Ribu Lebih Loker Disediakan

Job Fair 2023 Pemkot Tangerang digelar di Stadion Benteng Reborn.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan Job Fair Spesial HUT digelar bekerjasama dengan berbagai perusahaan baik yang berdomisili di dalam maupun luar Kota Tangerang.

"Yang pada nyari kerja bisa langsung pada dateng, ke sini," ujarnya di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu , 26 Februari 2023.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT SMF: Ada 4 Formasi Pekerjaan Dibuka, Cek Persyaratan Lengkapnya Disini!

Wali Kota Arief juga menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan yang telah berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang, untuk menekan angka pengangguran melalui kegiatan job fair yang rutin diselenggarakan.

"Terima kasih bapak-ibu, yang sudah ikut partisipasi di job fair. Semoga banyak yang keterima kerja," ujar Arief yang hadir bersama Wakilnya H. Sachrudin.

Untuk diketahui, Job Fair Spesial HUT kota ini, diikuti sebanyak 46 perusahaan dengan total lowongan pekerjaan yang tersedia sebanyak 9.484 Loker di dalam dan luar negeri, dan jumlah formasi jabatan yang tersedia sebanyak 265 posisi.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: