Fitur Canggih GB WhatsApp Pro Apk 2023: Berbagi File Dalam Kapasitas Besar Hingga 1 GB, Link Unduh Disini

Fitur Canggih GB WhatsApp Pro Apk 2023: Berbagi File Dalam Kapasitas Besar Hingga 1 GB, Link Unduh Disini

Download GB WhatsApp Pro Apk--Google Photos

Fitur Canggih GB WhatsApp Pro Apk 2023: Berbagi File Dalam Kapasitas Besar Hingga 1 GB, Link Unduh Disini - Link download GB WhatsApp Pro APK 2023 terbaru atau yang biasa disebut GB WA MOD APK masih menjadi buruan para pengguna pesan instan. 

Aplikasi GB WhatsApp APK MOD memang muncul dengan berbagai fitur-fitur menarik yang tidak bisa pengguna dapatkan pada aplikasi WhatsApp versi asli atau WhatsApp original Play Store.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk v9.52 F By FouadMods Punya 23 Keunggulan, Bisa Kunci Obrolan Demi Privasi

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro APK v12.85 Terbaru 2023, Bisa Sembunyikan Status Online dan Centang Dua

Buat kamu yang masih penasaran dengan fitur menarik dari aplikasi WhatsApp Mod Apk ini, silahkan simak ulasan mengenai aplikasi yang dikembangkan pengembang pihak ketiga hingga tuntas.

Pada artikel ini, kamu juga bisa tahu bagaimana cara mengakses link download dari GB WhatsApp Pro Apk tersebut.

Seperti diketahui, GB WhatsApp APK atau WA GB APK MOD ini memang menawarkan berbagai fitur canggih yang tentunya sangat menarik pengguna.

Salah satu fitur yang ditawarkan aplikasi GB WhatsApp Apk atau yang biasa disebut GB WA APK MOD adalah dapat mengirim file dengan ukuran besar.

BACA JUGA:Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro v17.20: Size 50 MB, Bisa Atur Privasi Panggilan WA Hingga Berbagi File Foto 700

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro Apk, Punya Fitur Ubah Suara Hingga Translate, v18.96 Clone 50.12MB Unduh GRATIS!

Bukan hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan fitur menarik dari GB WhatsApp Apk yang tidak kalah canggih.

Berikut Fitur Canggih GB WhatsApp APK

1. Bereaksi Terhadap Pesan

Sekarang Kamu tidak perlu memutar ulang setiap pesan, cukup ketuk dan tahan pada pesan apa pun dan lima emoji akan muncul (Suka, Wajah bahagia, Hati Merah, Wajah Mengejutkan, dan Wajah sedih). Sama seperti sistem reaksi pada aplikasi Facebook. 

2. Anti Hapus Untuk Semua Orang

Ini adalah salah satu fitur yang paling menarik dari GB WhatsApp Pro APK 2023. Kamu mungkin tahu ada fitur di WhatsApp asli disebut “Hapus untuk Semua Orang”. 

Jika seseorang menggunakan fitur itu untuk menghapus, pesan dihapus dari obrolan Kamu, maka file tersebut tidak akan pernah dihapus dari sisi Kamu. Ini disebut Anti Hapus Pesan. 

3. Fitur Sembunyikan Terlihat Terakhir

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: