Warga Tarumajaya Bekasi Digegerkan Penemuan Bayi Terbungkus Selimut Dalam Plastik Hitam

Warga Tarumajaya Bekasi Digegerkan Penemuan Bayi Terbungkus Selimut Dalam Plastik Hitam

Kondisi bayi saat pertamakali ditemukan terbungkus plastik-Dokumen Istimewa-

Warga Tarumajaya Bekasi Digegerkan Penemuan Bayi Terbungkus Selimut - Warga Tanggul Puri, Kampung Tanah Tinggi, Kelurahan Setiasih, Tarumajaya Bekasi, dibuat geger dengan penemuan sesosok bayi.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, bayi yang ditemukan terbungkus selimut berkelamin perempuan dan terbungkus selimut di dalam plastik hitam.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi mengungkapkan, bayi terbungkus selimut dan plastik pertama kali ditemukan pada Rabu 22 Februari 2023 pagi.

BACA JUGA:Penyebab Kecelakaan Helikopter Kapolda Jambi di Kerinci Diinvestigasi, Puing-Puing Siap Dievakuasi

"Awalnya petugas piket Polsek Tarumajaya dapat laporan dari warga, selanjutnya petugas datang memeriksa dan ternyata laporan benar," ungkap AKP Akhmadi saat dikonfirmasi, Kamis 23 Februari 2023.

Menurutnya, pihak kepolisian belum mengetahui siapa pelaku yang membuang bayi dengan cara dibungkus dengan plastik tersebut.

Namun, kini bayi tersebut sudah dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut oleh dokter.

"Bayi langsung dibawa ke klinik. Pemeriksaan luar, sehat. Tidak ada luka, atau hal-hal mencurigakan lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Anies Baswedan Jawab Siapa Sosok yang Dampingi Dirinya di Pilpres 2024

AKP Akhmadi memastikan, pihaknya saat ini tengah memeriksa para saksi yang berada di lokasi tempat penemuan bayi dibuang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: