Sejumlah Preman Keroyok Warga di Cengkareng, Polres Jakbar Gerak Cepat

Sejumlah Preman Keroyok Warga di Cengkareng, Polres Jakbar Gerak Cepat

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce (ist)--

Polisi juga mendatangi korban yang ada di rumah sakit dengan kondisi yang mengenaskan. "Dirumah sakit kita melihat korban terbaring dengan sejumlah luka tusukan di lengan kanan. Bahkan saat itu pisau yang masih tertancap, memar di bagian muka dan gigi depan patah," lanjut Pasma.

Setelah mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti, akhirnya tim gabungan dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng berhasil mengamankan sejumlah pelaku.

Menurut Pasma, pelaku utama dalam kasus ini adalah Reyhi Passu alias Rey. Saat itu polisi mendapat informasi kalau Pelaku Rey ini bersembunyi di kostan wilayah Krekot Bunder Raya, Kelurahan Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Selanjutnya tim gabungan Jatanras, Resmob dan Polsek Cengkareng mendatangi Alamat tersebut dan berhasil mengamankan Pelaku Berikut barang buktinya. 

BACA JUGA:Wanda Hamidah Soroti Aksi Kompol Ocha Usir Satpol PP dan Preman dari Rumahnya: Perempuan dan Berani

Berdasarkan pengakuan dari pelaku Reyhi Passu alias Rey bahwa alasan dirinya bersama para rekannya menyerang City Park (TKP pertama) karena dalam kondisi mabuk dan merasa mendapat ancaman dari seorang pria.

"Untuk motif pengeroyokan kita masih dalami, yang jelas permasalahan ini sudah kita tangani sesuai dengan arahan bapak Kapolda Metro Jaya yang mengatakan tidak boleh ada premanisme di Jakarta. Perintah dari atasan sudah jelas, tidak boleh ada premanisme di Jakarta. Semua bentuk premanisme harus dibasmi di Polda Metro Jaya dan juga Indonesia." tutup Pasma.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: