Sejumlah Preman Keroyok Warga di Cengkareng, Polres Jakbar Gerak Cepat

Sejumlah Preman Keroyok Warga di Cengkareng, Polres Jakbar Gerak Cepat

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce (ist)--

Sejumlah Preman Keroyok Warga di Cengkareng, Polres Jakbar Gerak Cepat - Amaludin alias Acong dikeroyok sejumlah preman ketika sedang melakukan Ronda malam di Gang pelawi RT 03/011, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Akibat kejadian tersebut, Acong harus dilarikan ke rumah sakit oleh adiknya. Bahkan ketika dibawa kerumah sakit pisau masih terlihat menancap di tubuh Acong.

BACA JUGA:Kapolda Irjen Fadil Imran: Darah Saya Mendidih Lihat Anggota Dimaki-Maki Debt Collector!

Kemarin sempat Viral pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Ia mengatakan tidak terima dengan tindakan premanisme yang ada di Jakarta. Apalagi melihat video debt collector yang membentak anggotanya bak preman.

Tak heran Fadil Imran langsung meminta jajarannya untuk menangkap aksi dan pelaku premanisme di Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Satreskrim Polres Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng berhasil mengamankan 10 orang yang melakukan pengeroyokan terhadap Acong. Para preman ini ditangkap di sejumlah tempat di Jakarta.

Mereka adalah orang-orang yang melakukan pengeroyokan terhadap Acong pada Hari Sabtu Tanggal 18 Februari 2023 lalu. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan.

BACA JUGA:Daftar 30 Kapolsek yang Dimutasi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce membenarkan adanya penangkapan sejumlah preman yang melakukan pengeroyokan di kawasan Polsek Cengkareng.

"Benar ada sejumlah orang yang berhasil kita tangkap terkait aksi premanisme dan pengeroyokan di kawasan Cengkareng Timur kemarin. Kita tangkap sehari setelah kejadian, namun dilakukan pengembangan hingga tadi malam dan para pelaku sudah lengkap, yakni berjumlah 10 orang," sebut Pasma dalam keterangan tertulisnya, Rabu 22 Februari 2023. 


Para preman yang berhasil diamankan Polres Jakarta Barat (Ist)--

Dikatakan Pasma informasi ini bermula dari masyarakat yang membuat laporan ke Polsek Cengkareng. Pelapor adalah adik dari korban, saat membuat laporan ia mengatakan kalau saudaranya menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah preman saat sedang ronda malam.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota Satreskrim Polres Jakarta Barat kemudian langsung menelusuri TKP dan melakukan sejumlah penyidikan.

BACA JUGA:Kapolrestro Tangerang Kota ke Anggota: Pesan Kapolda Irjen Fadil Jangan Ada Pungli, Bersyukurlah Jadi Polisi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: