Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Inter vs Porto dan Leipzig vs Man City

Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Inter vs Porto dan Leipzig vs Man City

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Inter vs Porto dan Leipzieg vs Man City - Berikut jadwal Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar ada Inter Milan vs FC Porto dan RB Leipzig vs Manchester City.

Babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 23 Februari 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Real Madrid: Cody Gakpo Ucap Pernyataan Tak Terduga Jelang Tampil di Liga Champions

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bilang kalau dirinya tetap yakin pada penyerang Romelu Lukaku akan kembali menemukan sentuhan golnya.

"Menurut saya dia (Lukaku) semakin meningkat dari gim ke gim dan setiap sesi latihan," kata Inzaghi dikutip Sky Sport Italia.

"Kami sangat percaya padanya, dia melakukan semua usaha yang dia bisa," sambungnya, 20 Februari 2023.

Tapi, lanjut Simone Inzaghi, Romelu Lukaku masih bisa berkembang dan pertandingan akan membuatnya menemukan kondisinya yang terbaik.

BACA JUGA:Edy Rahmayadi ke Erick Thohir yang Terpilih Jadi Ketum PSSI: Ada Kesulitan Pasti

Di sisi lain kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan akan mempelajari RB Leipzig karena mereka adalah lawan yang sangat tangguh.

"Kami menderita di sana dua tahun lalu. Kami tahu betapa bagusnya mereka, terutama di sana [Jerman]," ucap Guardiola dikutip situs resmi Man City.

Selain itu Pep Guardiola juga mengendus adanya ancaman yang akan RB Leipzig timbulkan pada pertandingan nanti.


Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-sscnapoli.it-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: