Pembaruan WhatsApp pada iOS, Bisa Lakukan Banyak Tugas Saat Panggilan Video

Pembaruan WhatsApp pada iOS, Bisa Lakukan Banyak Tugas Saat Panggilan Video

Pembaruan WhatsApp pada iOS--

Pembaruan WhatsApp pada iOS, Bisa Lakukan Banyak Tugas Saat Panggilan Video - Platform perpesanan instan WhatsApp diketahui belum lama ini telah merilis pembaruan aplikasi tersebut untuk sistem operasi iOS milik Apple.

Pembaruan WhatsApp pada iOS memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas atau multitasking ketika melakukan panggilan video.

BACA JUGA:5 Cara Lacak dan Temukan HP yang Hilang Lewat WhatsApp Ternyata Sangat Mudah, Info Lengkapnya Cek di Sini

BACA JUGA:WA Web Plus for WhatsApp Google Chrome, Begini Cara Download dan Pasang di Komputer

WhatsApp untuk iOS dalam versi 23.3.77 ini sudah dilengkapi kemampuan iOS Picture in Picture (PiP).

Versi WhatsApp untuk iOS ini memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan panggilan video sembari melakukan aktivitas lain di ponsel tanpa menghentikan video.

"Dengan mendukung untuk iOS Picture in Picture (PiP), Anda sekarang bisa multitugas bersamaan melakukan panggilan (video) WhatsApp tanpa video anda terhenti," kata WhatsApp dalam penjelasan di halaman aplikasi WhatsApp iOS di App Store.

tidak hanya itu saja, WhatsApp juga menambahkan kemampuan baru dalam pembaruan itu selain PiP.

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan ChatGPT di Handphone, Praktis Banget!

Pembaruan WhatsApp iOS ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menambahkan caption atau penjelasan ketika mengirimkan dokumen.

WhatsApp juga menambahkan dukungan untuk nama grup yang panjang berikut deskripsinya sehingga pengguna menjadi lebih mudah untuk memberikan deskripsi mengenai grupnya.

Pengguna aplikasi pesan instan dari Meta Platforms itu juga sekarang bisa membuat avatar pribadi dan menggunakannya sebagai stiker atau foto profil. Cukup ketuk Setting > Avatar untuk memulai fitur itu.

Pengguna harus mengunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru 23.3.77 dari App Store untuk bisa menggunakan fitur-fitur baru tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: