Kapal Fuji dan Thariq Berhenti Berlayar, Keduanya Umumkan Putus

Kapal Fuji dan Thariq Berhenti Berlayar, Keduanya Umumkan Putus

Thariq dan Fuji--Instagram

Kapal Fuji dan Thariq Berhenti Berlayar, Keduanya Umumkan Putus - Setelah menjalani hubungan pacaran selama satu tahun kini Fuji dan Thariq mengumumkan bahwa mereka berdua tidak lagi berpacaran.

Thariq memberikan pengumuman ini melalui instagram story, sama seperti Fuji yang juga membuat instagram story mengenai kandasnya hubungan mereka.

Meskipun telah putus, mereka memberi pengertian kepada pada penggemar bahwa tetap akan menjalin hubungan pertemanan yang baik.

BACA JUGA:Venna Melinda Absen Datang Ke Sidang Cerai Dengan Ferry Irawan, Sidang Ditunda Sampai 23 Februari

Keduanya berharap agar para penggemar tidak menyerang satu sama lain dan tetap memberikan dukungan yang baik untuk mereka berdua.

Thariq dan Fuji putus tepat di hari ulang tahun Thariq. Hal ini semakin membuat para penggemar kecewa dengan putusnya pasangan yang disebut 'ToFu' ini.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1075: Luffy dan Shaka Terkejut Ada Sosok Misterius yang Hancurkan Den-den Mushi

Setelah putus, Fuji sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto makan malam bersama Thariq dan memberikan caption "Take Care".

Fuji tetap memberikan dukungan kepada Thariq dan ingin Thariq tetap menjaga diri sendiri meskipun mereka tidak bersama-sama lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Death Wish; Aksi Bruce Willis Basmi Penjahat, Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini

Pasangan ToFu memberikan penjelasan kepada penggemar untuk tetap tenang dan tidak saling serang ke pihak manapun karena merasa itu adalah keputusan berakhir.

Kendati demikian, para penggemar dan pendukung ToFu tetap berharap Fuji dan Thariq untuk kembali bersatu lagi nantinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: