Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Liga Jerman: ilustrasi logo Borussia Dortmund vs Hertha Berlin.-Twitter/@HerthaBSC-

Link live streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin - Berikut merupakan link live streaming Bundesliga (Liga Jerman) 2022/2023 pekan 21 antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Minggu, 19 Februari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Hertha Berlin bakal berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, pukul 23.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Borussia Dortmund kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Hertha Berlin diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Kepala pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic bilang pihaknya telah menyaksikan pertandingan Hertha, terutama dua pertandingan terakhir.

"Mereka juga meningkatkan kepercayaan diri mereka berkat kemenangan akhir pekan lalu, dan kami berasumsi bahwa mereka akan menginginkannya," kata Terzic dilansir laman resmi Dortmund.

Edin Terzic juga menerangkan mereka memiliki penyerang serangan balik yang kuat secara fisik dan bagus dengan banyak tempo.

"Kami harus bersiap untuk umpan silang berbahaya untuk secara konsisten terbang ke area penalti kami dan bagi mereka untuk secara konsisten menimbulkan ancaman dengan dua penyerang," ucap Terzic.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Persik dan RANS vs Persib

Sedangkan kepala pelatih Hertha Berlin Sandro Schwarz mengatakan penting bagi pihaknya mengirimkan sinyal yang tepat dengan mengulangi beberapa hal yang sama yang membantu kami mengalahkan Borussia Mönchengladbach.

"Kami berlari lebih dari 120 kilometer, menyelesaikan 230 sprint dan beberapa lari intensif. Itulah hal-hal yang perlu kami lakukan melawan Dortmund juga," ujar Schwarz.

Sandro Schwarz bilang itu adalah pertandingan yang ketat di awal musim ini, dan Hertha Berlin hampir membalikkan keadaan pada beberapa kesempatan.

"Kami ingin menunjukkan semangat yang sama pada hari Minggu. Intensitas, energi, dan fisik akan membentuk dasar dari penampilan kami," ucap Schwarz dikutip situs resmi Hertha Berlin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: