Cari Tiket Murah Untuk Mudik 2023? Simak Caranya Di Sini

Cari Tiket Murah Untuk Mudik 2023? Simak Caranya Di Sini

Ilustrasi Mudik Dengan Kereta Api--Google Photos

Cari Tiket Murah Untuk Mudik 2023? Simak Caranya Di Sini - Lebaran 2023 tinggal beberapa bulan lagi, untuk itu sudah banyak yang mencari tiket pergi untuk berkumpul bersama keluarga di bulan kemenangan.

Untuk membeli tiket pada saat Lebaran pasti tidak semudah membeli tiket pada hari biasa. Oleh karena itu perlu persiapan untuk membeli tiket mudik jauh-jauh hari agar tetap kebagian.

Membeli tiket mudik bisa dilakukan pada waktu yang pas, sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah sehingga bisa menekan biaya yang dikeluarkan.

BACA JUGA:Fitur Jaga Pulsa Telkomsel, Biar Pulsa Gak Kesedot saat Paket Data Habis

Lantas, bagaimana cara mendapatkan tiket mudik yang murah?

Cara membeli tiket mudik sehingga masih mendapatkan harga yang murah adalah dengan cara membeli pada H-45 keberangkatan mudik lebaran.

Salah satu transportasi mudik lebaran yaitu kereta api. Kereta Api Indonesia atau KAI juga memberikan info bahwa akan membuka penjualan tiket Lebaran pada tanggal 26 Februari.

BACA JUGA:80 Juta Orang Diprediksi Mudik 2023, Menhub Budi Karya Bagikan Update Penyelenggaraan Angkutan Lebaran

Sehingga langkah yang diperlukan adalah menentukan dan meyakinkan tanggal cuti atau tanggal bisa melakukan mudik Lebaran.

Kemudian pada tanggal 26 Februari besok, bisa langsung memesan tiket di KAI untuk mendapatkan tiket mudik dengan harga yang masih murah.

BACA JUGA:Mudik Gratis 2023 Digelar, Ini Lokasi Pendaftaran yang Mulai Dibuka Awal Maret

Semakin mendekati hari H Lebaran, maka tiket mudik segala transportasi akan semakin mahal. Sehingga perlu dilakukan beberapa persiapan.

Selain transportasi Kereta Api, bisa juga memantau tiket pesawat atau armada lainnya dengan aplikasi travel online untuk perbandingan harga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: