Venna Melinda Absen Datang Ke Sidang Cerai Dengan Ferry Irawan, Sidang Ditunda Sampai 23 Februari

Venna Melinda Absen Datang Ke Sidang Cerai Dengan Ferry Irawan, Sidang Ditunda Sampai 23 Februari

Ferry Irawan didampingi kuasa hukumnya Jeffry Simatupang saat mendatangi Mapolda Jatim, Senin (16/1/2023) untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus KDRT. -Willi rawan-ANTARA

Venna Melinda Absen Datang Ke Sidang Cerai Dengan Ferry Irawan, Sidang Ditunda Sampai 23 Februari - Sidang cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan dilaksanakan pertama kali pada tanggal 16 Februari namun Venna tidak datang di persidangan.

Dalam persidangan pertama, hanya pihak dari Ferry Irawan yang hadir. Ia hadir bersama dengan kuasa hukum Khairul Imam dan pengacara keluarga, Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Indra Bekti Kembali Muncul di Pentas Hiburan, Buka Konser Boy Band Blue

"Dalam ruang persidangan, pihak termohon dalam hal ini Venna beserta kuasa hukumnya tidak hadir di persidangan hari ini," ungkap Sunan Kalijaga di PA Jakarta Selatan.

Sunan Kalijaga melanjutkan bahwa majelis hakim memutuskan untuk menundang sidang pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 23 Februari.

Majelis hakim menyebutkan bahwa menyatukan gugatan talak cerai Ferry Irawan dan gugatan cerai Venna melinda dalam satu perkara.

BACA JUGA:Link Nonton Indonesian Idol 2023, Ayo Berikan Vote untuk Idolamu Begini Caranya

Keputusan itu diambil karena kedua agenda acara pengadilan membahas dan mengandung perkara yang sama yaitu perceraian Ferry dan Venna.

Sebelumnya, Venna menggugat cerai Ferry Irawan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan ke Venna Melinda.

BACA JUGA:Waringin Hospitality Hadirkan Avery Le Nixsun Villas di Bali

Kemudian Ferry Irawan juga mendaftarkan gugatan talak cerai kepada Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan pada tanggal 7 Februari kemarin karena merasa harkat martabatnya direndahkan oleh Venna.

Sementara itu, Khairul Imam yang merupakan kuasa hukum dari Ferry Irawan menginfokan bahwa agenda sidang cerai pekan depan masih berkaitan dengan mediasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: