Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi Ditemukan Tewas, Kakak: Korban Selalu Datang ke Toko Bawa Anak

Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi Ditemukan Tewas, Kakak: Korban Selalu Datang ke Toko Bawa Anak

Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di toko ayam goreng milik korban-Dokumen Istimewa-

Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi Ditemukan Tewas, Kakak: Korban Selalu Datang ke Toko Bawa Anak - Perempuan berinisial I (30) yang ditemukan tewas di kampung Kemejing, Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dikenal sebagai pengusaha ayam goreng.

Kaka Korban Bernama Mahadera Rara Sinta mengungkapkan, kesehariannya I memang selalu datang ke toko guna memeriksa dagangan ayam goreng.

BACA JUGA:Pengusaha Ayam Goreng Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Toko Miliknya di Kabupaten Bekasi

"Aktivitasnya setiap hari ngurus anak, sama ngontrol chicken saja begitu," ungkap Mahadera Rara Sinta kepada wartawan, Jumat 17 Februari 2023.

Menurutnya, I memang sering membawa anak saat ngontrol dagangan di toko karena jarak dengan rumah hanya sekitar 1 kilo saja.

"Bukanya toko itu kadang pagi kadang siang, kalau kata mama kemarin, adik saya dari rumah jam 8 bawa anaknya," terangnya.

Mahadera Rara Sinta menjelaskan, awal mula korban ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah oleh sang suami yang membuka toko.

BACA JUGA:Diduga Diculik, Anak Pengusaha Ayam Goreng Tewas Di Bekasi Menghilang dari Lokasi

"Suaminya ke lokasi, tapi pintu ruko digembok dari luar. Jadi suaminya ke rumah nanya ke mama, enggak tahunya enggak ada jadi sama mama ke lokasi," jelasnya.

Sang suami menemukan I sudah tergeletak bersimbah darah di ruangan belakang toko, dekat dengan kamar mandi.

"Korban ditemui di belakang dekat kamar mandi, kalo untuk lukanya saya gak melihat jelas karena gak kuat liatnya," ucapnya.

Mahadera Rara menjelaskan, I akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga yang berlokasi di Kampung Gaga, RT 01/02, Desa Sukamantri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: