Intip Tampang Stylish dan Sporty Mitsubishi XFC Concept, Diperkenalkan di IIMS 2023

 Intip Tampang Stylish dan Sporty Mitsubishi XFC Concept, Diperkenalkan di IIMS 2023

Tampang Mitsubishi XFC Concept (dok Mitsubishi)--

Intip Tampang Stylish dan Sporty Mitsubishi XFC Concept, Diperkenalkan di IIMS 2023 - Mitsubishi Motors memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo kemayoran Jakarta. 

Mobil SUV Stylish dan Sporty itu tampak gahar dan maskulin, diperkenalkan pertama kali di Vietnam pada Oktober 2022 lalu. 

BACA JUGA:Berapa Harga Suzuki Grand Vitara 2023? Sudah Bisa Booking di IIMS, Cek Spesifikasinya Disini!

Kegantengan Mitsubishi XFC Concept itu terlihat dari ground clearance yang tinggi, dipadukan dengan roda berdiameter besar, sangat cocok untuk bermacam medan di Indonesia. 

Dari segi tampilan, Mitsubishi XFC Concept menganut konsep dynamic shield seperti mobil baru Mitsubishi lainnya. 

Lampu utama berbentuk 'L' berada di atas daytime running light (DRL) bertumpuk, sehingga ketika menyala akan tampil seperti huruf 'T'.

Karakter SUV semakin kentara karena Mitsubishi XFC Concept tersemat flare fender, meski mobil ini tak dibekali dengan roof rail.

BACA JUGA:Indomobil Group Pastikan 'Peace of Mind' dari Seluruh Merek Naungannya Melalui Indomobil Plaza

Dari sisi interior, dikatakan bahwa mobil ini menawarkan kemudahan pengoperasian pengemudi. 

Panel instrumen di desain berbentuk horizontal untuk memudahkan pengemudinya merasakan perubahan postur mobil saat di permukaan jalan kasar.

Fitur canggih lainnya, mobil ini juga dibekali dengan empat mode berkendara, yaitu normal, wet, gravel dan mud. Mode wet dijelaskan pertama kali ada di mobil Mitsubishi, ini buat beradaptasi dengan wilayah ASEAN yang kerap diguyur hujan dan banjir.


Mitsubishi XFC Concept (dok Mitsubishi)--

"Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

BACA JUGA:Hyundai Creta Black Edition Bakal Diluncurkan di IIMS? Cek Bocorannya Disini

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: