Usai Jajal RC213V di Sepang, Joan Mir dan Alex Rins Bilang Begini

Usai Jajal RC213V di Sepang, Joan Mir dan Alex Rins Bilang Begini

Alex Rins saat menjajal RC213V di tes pramusim Sepang, Malaysia--(MotoGP, Honda)

Usai Jajal RC213V di Sepang, Joan Mir dan Alex Rins Bilang Begini - Usai menjajal performa motor RC213V pada uji pramusim di Sepang, Malaysia, Joan Mir dan Alex Rins mengungkapkan bahwa Honda perlu melakukan sejumlah pembenahan.

Joan Mir mengatakan, usai uji pramusim di Sepang motor yang ia gunakan sangat berbeda dengan yang dicoba sebelumnya.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Dapatkan Apa yang Diinginkan, Yamaha Temukan Tambahan Top Speed

BACA JUGA:Enea Bastianini Ungkap Siapa Pesaing Terbesarnya di MotoGP 2023

"Saya senang dengan kemajuan yang kami lakukan, saya merasa lebih kuat dari kemarin dan saya bisa berkendara dengan cara yang lebih baik dari kemarin," ungkap Mir dilansir laman resmi MotoGP, Kamis, 16 Februari 2023.

Mir mengaku sangat senang dengan tim yang sudah bekerja dengan cukup baik secara keseluruhan.

Penyesuaiannya dengan motor dan tim semakin kuat setiap harinya dan dapat menjadi dorongan untuk awal musim.

"Beberapa hari ini saya belajar banyak, tim juga membantu saya untuk memahami bagaimana menjadi kompetitif dengan motor ini, dan kami mengikuti langkah-langkah yang baik. Namun saya masih berada di level pemula dengan motor ini," ujar dia.

BACA JUGA:Mantan Bos Suzuki Ecstar: Empat Nama Pembalap Ini Akan Menjadi Fantastic 4 MotoGP 2023

Sependapat, Rins mengatakan dirinya semakin terbiasa berada di balik kemudi RC213V selama tes pramusim. Meski demikian, ia menilai masih diperlukan pembenahan pada sejumlah aspek.

"Kami jauh dari Ducati dalam hal kecepatan. Kami masih belum memiliki dasar yang baik pada motornya, kami mencoba untuk menemukan beberapa hal yang berbeda dan pengaturan yang berbeda. Namun, secara keseluruhan saya cukup puas dengan performanya," kata Rins.

Sementara itu, tes pramusim Sepang merupakan kesempatan pertama bagi tim dan pebalap untuk menguji dan mengembangkan motor mereka untuk musim ini.

Mereka nantinya bakal terbang ke Portugal untuk sesi tes pramusim kedua pada 11 Maret yang diikuti dengan balapan pembuka di Sirkuit Algarve pada 27 Maret.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: