5 Tips Usaha Angkringan Agar Semakin Laris dan Untung Banyak

5 Tips Usaha Angkringan Agar Semakin Laris dan Untung Banyak

Ilustrasi Angkringan--UMKM INDONESIA

5 Tips Usaha Angkringan Agar Semakin Laris dan Untung Banyak - Usaha angkringan kini menjadi usaha yang menjamur di berbagai daerah karena tidak membutuhkan modal yang banyak dan juga tempat yang luas.

Harga yang dijual di angkringan juga tidak terlalu mahal sehingga banyak orang yang menjadi pelanggan usaha angkringan ini.

BACA JUGA:Waringin Hospitality Hadirkan Avery Le Nixsun Villas di Bali

Angkringan bisa dibuka dengan modal yang sedikit. Namun, meskipun modal tidak banyak namun harus mendapatkan keuntungan yang banyak.

Berikut tips usaha angkringan agar laris dan untung:

1. Lokasi Angkringan

Apabila ingin membuka usaha angkringan, harus memperhatikan lokasi angkringan didirikan. Usahakan ada di tempat yang ramai seperti kawasan kampus, atau tempat yang dekat dengan perkampungan.

Usaha angkringan yang ada di lokasi strategis untuk berjualan bertujuan untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan agar mendapat keuntungan.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Bersama Makeup Artist Ternama

2. Tempat Yang Nyaman

Selain lokasi yang strategis, usaha angkringan harus berada di tempat yang nyaman agar bisa menarik lebih banyak pengunjung untuk makan di tempat.

Untuk mendukung tempat angkringan menjadi tempat yang nyaman bisa menambah fasilitas tempat duduk dan meja, tissue, bahkan air untuk mencuci tangan.

3. Menu Pilihan

Memulai usaha mewajibkan pengusaha untuk berfikir kreatif, termasuk dalam hal memilih menu. Menu angkringan biasanya adalah nasi dan lauk-lauk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: