DPR 'Sentil' Brimob Bikin Ulah di Sidang Tragedi Kanjuruhan: Aksi Seperti Ini Tidak Membantu..

DPR 'Sentil' Brimob Bikin Ulah di Sidang Tragedi Kanjuruhan: Aksi Seperti Ini Tidak Membantu..

Sejumlah personel Brimob Polda Jatim hadiri sidang Tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 14 Februari 2023.-Screenshot Twitter/@YLBHI-

DPR 'sentil' Brimob bikin ulah di sidang Tragedi Kanjuruhan: aksi seperti ini tidak membantu.. - Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani 'Sentil' Brimob Polda Jatim bikin ulah di sidang Tragedi Kanjuruhan dengan bilang aksi seperti ini tidak membantu.

Arsul Sani menyampaikan opininya pada sebuah kicauan melalui akun media sosial Twitter bernama @arsul_sani yang terverifikasi.

Anggota Komisi III DPR RI itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Arsul Sani turut angkat bicara terhadap peristiwa sejumlah anggota Brimob bikin ulah di Sidang Tragedi Kanjuruhan, Selasa, 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Komisi VI DPR RI Apresiasi Peningkatan Pelayanan Pelanggan Lewat PLN Mobile

"Pak Kapolri @ListyoSigitP & Pak Dan Kor Brimob @humaskorbrimob, mohon para anggota Brimob bisa lebih menahan diri terkait proses persidangan pidana kasus Kanjuruhan," tegas Arsul.

Mengingat sejumlah anggota Brimob bikin ulah dengan teriakan yel-yel 'menyemangati' rekannya yang tengah di sidang buntut Tragedi Kanjuruhan.

Menurut Arsul Sani aksi tersebut malah membut citra Polri makin buruk di mata masyarakat Indonesia.

"Aksi seperti ini tidak membantu pulihkan citra & kepercayaan publik terhadap Polri, Pak... @DivHumas_Polri @DPR_RI @mprgoid," tulis Arsul, 15 Februari 2023.

BACA JUGA:Catatkan Keuangan Positif, Komisi VI DPR RI Apresiasi Kinerja Keuangan PLN Tahun 2022

Kicauan Arsul Sani mendulang 29 komentar, 79 retweets, dan 167 likes dari netizen sampai berita ini tayang.

Sebelumnya viral di media sosial sejumlah personel Brimob datang di sidang Tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sejumlah personel Brimob Polda Jatim itu berteriak lantang dengan kata 'Brigado' sepanjang sidang berlangsung.


Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani.-Jaka/rni-dpr.go.id

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: