Kurangi Bobot Kendaraan, Mercedes Bidik Gelar Juara Formula 1 Musim 2023

Kurangi Bobot Kendaraan, Mercedes Bidik Gelar Juara Formula 1 Musim 2023

Mercedes Bidik Gelar Juara Formula 1 Musim 2023--(Mercedes AMG F1)

Kurangi Bobot Kendaraan, Mercedes Bidik Gelar Juara Formula 1 - Mengarungi Formula 1 musim 2023, Mercedes akan membawa para pembalap mereka dengan warna hitam untuk mobil terbaru mereka, W14.

Dengan mobil terbaru Mercedes W14, Kepala Tim Mercedes Toto Wolff mengatakan mobil tersebut menjadi simbol tim semakin berani.

BACA JUGA:Formula 1 Musim 2023: Ferrari Semakin Mantap dengan Mobil Terbaru

BACA JUGA:Fary Djemy Mundur dari Pencalonan Ketua Umum PSSI 2023-2027

Selain itu, Toto Wolff juga menegaskan bahwa dengan mobil tersebut Mercedes akan membidik gelar juara Formula 1 pada musim ini.

"Harapan dan ekspektasi kami adalah selalu bisa berjuang memperebutkan gelar juara dunia," kata Wolff dalam acara peluncuran, dilansir Antara, Rabu, 15 Februari 2023.

Toto Wolff menuturkan, pada tahun ini timnya akan berusaha keras untuk kembali ke depan mengejar ketertinggalan.

"Kami mengejar ketinggalan dan balapan ke depan membutuhkan ketahanan, kerja tim, dan tekad yang kuat. Kami menghadapi tantangan dengan mengutamakan tim. Tahun ini kami akan berusaha keras untuk kembali ke depan," imbuhnya.

BACA JUGA:Formula 1 2023: McLaren Umumkan Nama Mobil Baru

Ia juga tidak menampik bahwa di musim 2022 menjadi tahun yang sulit dan menantang untuk Mercedes.

Wolff mengatakan bahwa salah satu masalah teknis yang dihadapi dan mampu dievaluasi pada tahun ini adalah mengurangi bobot kendaraan menjadi lebih ringan dan cepat.

"Mobil kami terlalu berat pada tahun lalu dan tahun ini kami berupaya memangkas gram demi gram. Jadi, sekarang sejarah berulang dan kami kembali ke warna hitam," ujar dia.

"Saya harap 2023 akan menjadi bukti bahwa kami telah memahami cara mengungkap masalah dan meningkatkan performa mobil," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: