Polisi Ungkap Motif Pelaku Bunuh Wanita di Rumah Cikarang Bekasi Karena Menolak Ajakan Menginap

Polisi Ungkap Motif Pelaku Bunuh Wanita di Rumah Cikarang Bekasi Karena Menolak Ajakan Menginap

Kapolres Metro Bekasi saat menunjukan barang bukti pisau yang digunakan-Tahta Aldo-

Polisi Ungkap Motif Pelaku Bunuh Wanita di Rumah Cikarang Bekasi Karena Menolak Ajakan Menginap - Pelaku pembunuhan seorang wanita LH (43) di Perumahan Cikarang Utama Residence, Serang Baru, Kabupaten Bekasi telah ditangkap usai kabur ke Pulau Sumatera.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya mengatakan, pelaku berinisial GL (40) ditangkap pukul 14.00 WIB di Provinsi Lampung Kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA:Pembunuh Wanita di Dalam Rumah Cikarang Bekasi Ditangkap, Pelaku Sempat Kabur Ke Pulau Sumatera

"Berhasil Satreskrim tangkap hari Senin 13 Februari 2023, sekitar 2x24 jam setelah kejadian ditemukannya korban," kata Kombes Pol Twedi Aditya saat konfrensi pers, Rabu 15 Februari 2023.

Menurutnya, pelaku tega membunuh korban dengan cara ditusuk karena sempat menolak pada saat diajak untuk menginap.

"Motifnya karena korban menolak dengan nada tinggi saat diajak bermalam, pelaku memukul korban dan langsung menusuk pisau ke badan korban," ucapnya.

Kombes Pol Twedi Aditya menjelaskan, korban berinisial LH mendapat dua luka tusuk di bagian perut tepatnya dibawah payudara.

BACA JUGA:Diduga Dibunuh Selingkuhannya, Polisi Selidiki Kasus Temuan Wanita Tewas di Dalam Rumah Cikarang Bekasi

Selain itu pihaknya mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan tergeletak tewas oleh keluarganya yang datang ke rumah.

"Yang pertama kali menemukan keluarganya di TKP dan ia langsung melaporkan ke petugas kepolisian setempat," jelasnya.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor berwarna merah dan 1 buah pisau yang digunakan pelaku saat menusuk.

Atas tindak kejahatan yang dilakukan, GL akan dikenakan pasal 338 KUHP tentang sengaja menghilangkan nyawa dengan ancaman 10 sampai 12 tahun penjara.

BACA JUGA:Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Rumah di Cikarang Bekasi, Polisi Temukan Beberapa Luka

Sebelumnya seorang wanita berinisial LH ditemukan tewas dalam rumah, di Perumahan Cikarang Utama Residence, Blok E, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: