Apa Itu Bicolink dan Benarkah Situs Bicolink Membagikan Saldo DANA Gratis?

Apa Itu Bicolink dan Benarkah Situs Bicolink Membagikan Saldo DANA Gratis?

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Tahun 2023 Tanpa Aplikasi--(Net)

Apa itu Bicolink? | Berikut ini adalah penjelasan lengkap seputar situs penghasil uang yang bernama Bicolink. Simak artikel hingga hingga selesai supaya dapat memahami secara keseluruhan seputar Bicolink ini. 

Singkatnya, Bicolink adalah situs URL Shortener yang dapat digunakan untuk mempersingkat tampilan link dari situs yang ingin kita share. 

Apa Fungsi dari URL Shortener? 

Seperti yang sudah disinggung diatas, URL Shortener ini fungsi utamanya adalah sebagai pemendek tautan atau URL suatu situs. 

Terkadang ada beberapa situs yang memiliki struktur URL atau tautan yang panjang. Nah, hal tersebut tentunya agak kurang enak dilihat jika kita ingin membagikannya ke sosial media. 

Dengan menggunakan URL Shortener ini masalah tersebut sangat mudah diatasi. Hanya dengan menyalin Link URL lalu menyingkatnya menggunakan URL Shortener, maka link tersebut akan terlihat lebih rapi dan enak dipandang. 

Contoh Situs URL Shortener:

Berikut ini adalah beberapa contoh situs URL Shortener yang paling banyak digunakan oleh pengguna. 

  1. bitly.com
  2. bicolink.com
  3. cutt.ly
  4. s.id
  5. tinyurl.com
  6. buffer.com
  7. ouo.io

Gunakan situs-situs tersebut untuk mempersingkat tautan URL yang ingin kamu bagikan supaya terlihat simpel dan enak dipandang. 

Lantas, benarkah link-link tersebut dapat menghasilkan uang atau saldo DANA gratis jika kita klik?. 

Jawabannya tidak. Perlu diketahui bahwa dengan kita mengeklik link-link tersebut kita tidak dapat menghasilkan uang. Karena, link-link yang berinisial situs-situs diatas merupakan link biasa yang disingkat. 

Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa ada sebagian orang yang menggunakan alat URL Shortener tersebut untuk tujuan yang jahat. Contohnya: Menyebarkan berita yang tidak benar, link palsu, phising, click bait, spam atau bahkan virus. 

Sebagai orang yang mengunjungi link kita tidak mendapatkan benefit apapun dari link tersebut. 

Apakah Bicolink Menghasilkan Uang?

Jawabannya iya, jika kamu sebagai orang yang membagikan link dengan menggunakan tools URL Shortener tersebut. 

Jika kamu sebagai pengguna Bicolink dan membagikan URL yang telah kamu persingkat menggunakan situs tersebut, maka kamu akan mendapat pundi-pundi rupiah setiap kali orang mengeklik link yang kamu bagikan. 

Nah, pundi-pundi rupiah yang telah berhasil kamu kumpulkan dengan cara membagikan link tersebut, nantinya dapat dicairkan menjadi berbagai macam saldo e-wallet seperti saldo DANA, saldo OVO, saldo GoPay dan berbagai macam e-wallet lain. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id