Berikut Ucapan Selamat Hari Valentine untuk Mantan Pacar, Romantis!

Berikut Ucapan Selamat Hari Valentine untuk Mantan Pacar, Romantis!

CGV tebar promo valentine [email protected]

Berikut Ucapan Selamat Hari Valentine untuk Mantan Pacar- Hari Valentine atau Valentine Day bisa jadi momen yang tepat untuk seseorang mengirim hadiah ke mantan pacarnya. Ya, sebab, Hari Valentine merupakan momen hari kasih sayang. 

Selain mengirim kado atau hadiah, Anda juga bisa mengirim ucapan untuk mantan pacar. Hal ini boleh dilakukan agar tidak ada saling dendam dan benci yang tertanam setelah memutuskan hubungan.

Berikut ini kami sajikan Anda ucapan Hari Valentine untuk mantan pacar. Anda bisa mengutipnya dan memula percakapan dengan mantan pacara untuk membangun kembali silaturahim. 

"Hari Valentine ini membuatku teringat akan kenangan indah yang pernah kita bagi bersama. Semoga kamu bahagia di hari ini, bahkan jika kita tidak bersama lagi. Happy Valentine's Day."

"Meskipun hubungan kita berakhir, aku masih menghargai dan menghormati kamu sebagai mantan pacar. Semoga kamu menemukan cinta sejati di masa depan. Happy Valentine's Day."

BACA JUGA:Habib Ali: Jangan Cuma Bilang Cadar Bukan Budaya Kita, Tapi Dukung Valentine Day!

BACA JUGA:Ucapan Hari Valentine Romantis dan Penuh Cinta, Paling Pas Dikirim untuk Kekasih

"Hari Valentine ini membuatku mengingat semua momen manis yang pernah kita bagikan bersama. Meskipun kita berpisah, kamu akan selalu menjadi bagian penting dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

"Aku mengucapkan selamat Hari Valentine untukmu, mantan terkasihku. Terima kasih telah mengajarkan aku banyak hal tentang cinta dan hubungan. Semoga kamu juga menemukan kebahagiaan di hari ini."

"Meskipun kita sudah berpisah, aku tidak bisa melupakan perasaan yang pernah aku miliki untukmu. Selamat Hari Valentine, semoga kamu selalu bahagia dan dikelilingi oleh orang yang mencintaimu."

BACA JUGA:Besok Hari Valentine, Ini Hadiah Spesial yang Bikin Pacarmu Makin Sayang

BACA JUGA:Cara Unik KAI Ungkapkan Kasih Sayang Kepada Penumpang di Hari Valentine

Ucapan Hari Valentine untuk Pasangan

1. Selamat Hari Valentine! Semoga hari ini penuh cinta dan kebahagiaan untukmu dan orang yang kamu sayangi. Jangan lupa untuk selalu menghargai dan merayakan cinta sepanjang tahun, bukan hanya di hari ini

2. Kepada orang yang mencuri hatiku, aku mengucapkan Selamat Hari Valentine yang dipenuhi dengan semua cinta dan kegembiraan yang kamu bawa ke dalam hidupku."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: