Kalah Lima Kali Beruntun, Javier Roca Resmi Tinggalkan Arema FC

Kalah Lima Kali Beruntun, Javier Roca Resmi Tinggalkan Arema FC

Javier Roca Resmi Tinggalkan Arema FC--(Arema FC)

Kalah Lima Kali Beruntun, Javier Roca Resmi Tinggalkan Arema FC - Pelatih asal Chile, Javier Roca resmi meninggalkan skuad berjuluk Singo Edan, Arema FC yang sedang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi, Tatang Dwi Arifianto mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah melakukan sejumlah pertimbangan.

BACA JUGA:Liga 1: Persib ke Pucuk Klasemen Usai Gilas PSS, Eks Liga Malaysia Ungkap Faktor Penting Ini

"Mulai 6 Februari 2023, Arema FC dan pelatih Javier Roca secara resmi mengakhiri kerja sama," kata Tatang di Kota Malang, Jawa Timur, Senin, 6 Februari 2023.

Tatang Dwi Arifianto menjelaskan, keputusan untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat dengan Javier Roca karena Arema FC telah mengalami kekalahan lima kali secara beruntun.

Akan tetapi manajemen Arema FC tetap memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Javier Roca.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Javier Roca atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Arema FC," ujarnya.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Vs PSS Sleman, Ezra Walian Terancam Absen

Terkait siapa sosok pengganti Roca, lanjut Tatang, ia meminta publik untuk menunggu perkembangan lebih lanjut.

"Terkait siapa nama pelatih yang akan memimpin Arema FC nanti, kita tunggu perkembangan berikutnya, doakan yang terbaik untuk Arema FC," katanya.

Diketahui, Javier Roca menjadi pelatih Arema FC menggantikan Eduardo Almeida yang saat itu Almeida juga diputus kontrak oleh Arema FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: