Masih Jomblo di Hari Valentine? Begini Cara Cari Jodoh dengan Mudah

Masih Jomblo di Hari Valentine? Begini Cara Cari Jodoh dengan Mudah

Pasangan Bercengkrama. Image oleh Pexels dari Pixabay--

Masih Jomblo di Hari Valentine? Begini Cara Cari Jodoh dengan MudahFebruari merupakan bulan yang identik dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang. 

Di mana, saat hari valentine, orang-orang berbondong-bondong menunjukkan kasih sayang merek kepada orang spesial.

 BACA JUGA:5 Insipirasi Kado Valentine untuk Orang Terkasih, Nomor 4 So Sweet Banget

Namun bagi yang masih lajang alias jomblo, beberapa di antara mereka menjadikan momen tersebut sebagai ajang untuk mencari jodoh.

Jika kamu salah satu di antaranya, berikut ini kiat-kiat mencari jodoh lewat aplikasi seperti tertulis dalam siaran pers Tinder, Jumat 10 Februari 2023.

Tentukan tujuan hubungan Anda 

Terbuka tentang hubungan yang sedang Anda cari sangatlah menarik. 

Jadi, baik sekadar mengawali tahun dengan mencari pasangan serius atau sekedar teman baru, sampaikan saja ke calon match kamu.

BACA JUGA:14 Februari Memperingati Hari Apa? Ternyata Bukan Hanya Valentine!

Untuk membantu para lajang dalam hal tersebut, Tinder pada awal tahun ini telah meluncurkan Tujuan Hubungan atau Relationship Goals, yang dikembangkan untuk merespon perubahan yang dialami oleh para member. 

"Para anak muda lajang yang menjadi mayoritas dari member Tinder, berubah menjadi lebih bijaksana tentang dengan siapa mereka ingin menghabiskan waktu bersama. 72 persen dari member Tinder mengatakan bahwa mereka mencari seseorang yang mengetahui hubungan apa yang mereka inginkan," kata Vice President of Core Product di Tinder Kyle Miller.

Fitur tersebut juga memberikan lebih banyak kontrol terhadap interaksi yang dibangun oleh para member dan memungkinkan mereka untuk match dengan tujuan masing-masing.

BACA JUGA:Heran Ada Razia Kondom Pas Hari Valentine, dr Tirta: Kalo Udah 'Sange' Tetep Digas!

Pilih 1 sampai 3 tag gaya hidup yang mewakili kamu 

Tidak ada yang ingin menyia-nyiakan waktunya. 

Maka dari itu, pilih 1-3 tag gaya hidup yang mewakili Anda supaya bisa terhubung secara natural dengan mereka yang vibes-nya nyambung dengan kamu.

Kerja keras untuk match yang lebih banyak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: