5 Insipirasi Kado Valentine untuk Orang Terkasih, Nomor 4 So Sweet Banget

5 Insipirasi Kado Valentine untuk Orang Terkasih, Nomor 4 So Sweet Banget

Ilustrasi Valentine-Photo by alleksana from Pexels-

5 Insipirasi Kado Valentine untuk Orang Terkasih - Hari Valentine atau sering disebut dengan hari kasih sayang sebentar lagi jatuh pada pekan depan atau tepat pada 14 Februari. 

Perayaan valentine identik dengan kejutan romantis dan hadiah terbaik untuk sang kekasih hati.

BACA JUGA:14 Februari Memperingati Hari Apa? Ternyata Bukan Hanya Valentine!

Akan tetapi, hadiah valentine yang disiapkan tidak harus selalu berupa barang mewah. Anda juga dapat memberikan barang sederhana yang penuh makna untuk pasangan.

Berikut inspirasi kado untuk pasangan yang bisa dijadikan referensi bagi Anda, mengutip keterangan pers Shopee yang diterima di Jakarta pada Rabu 8 Februari 2023.

1. Parfum beraroma favorit dari pasangan

Parfum bisa menjadi salah satu pilihan kado Valentine yang spesial untuk pasangan Anda. Dalam memilih parfum yang cocok, sesuaikanlah jenis parfum yang sesuai dengan aktivitasnya.

BACA JUGA:Muslim Rayakan Valentine? Ustaz Felix Siauw: Berarti Mereka Sama Saja Seperti Non-Muslim!

Jangan lupa, sesuaikan pula dengan aroma kesukaan pasangan, seperti parfum beraroma bunga, kayu, atau buah citrus yang segar. 

Parfum yang melekat bisa membuat seseorang percaya diri. Pasangan juga akan mengingat Anda ketika mencium aroma parfum tersebut.

2. Outfit dengan gaya chic dan elegan untuk makan malam romantis

Kado busana atau outfit untuk melengkapi pasangan Anda saat makan malam romantis juga dapat menjadi salah satu opsi lain.

Untuk wanita, Anda bisa memberikan dia busana dress seperti satin dress yang terlihat halus dan ringan, dress bodyfit, hingga long maupun mini dress akan membuat tampilan chic dan elegan.

Sementara untuk pria, Anda bisa memberikan hadiah berupa kemeja. Jika dipadukan dengan celana jeans atau celana chino, pasangan Anda juga akan semakin terlihat gagah dan manly.

BACA JUGA:Sambut Valentine, Kitkat Berkolaborasi dengan Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus

3. Produk skincare agar kulit tetap glowing

Salah satu memberi perhatian kepada pasangan bisa Anda lakukan dengan membelikannya produk skincare. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: