Berikut Link Download Chat GPT, Tinggal Instal ke HP

Berikut Link Download Chat GPT, Tinggal Instal ke HP

Aplikasi Chat GPT-dok-

BACA JUGA:Luar Biasa! Chat GPT Aplikasi dengan Pertumbuhan Tercepat dalam Sejarah, Instagram, TikTok dan Spotify Kalah

Sekedar diketahui, Chat GPT asli milik Open AI tidak terdapat di Play Store. Pengguna hanya bisa menggunakan Chat GPT melalui situs website  openai.

Sementara Chat GPT tiruan, saat ini banyak tersedia di Play Store. Seperti salah satunya yakni bernama aplikasi Chat GPT: GPT based AI ChatGOD.  Aplikasi ini dikembangkan oleh Developer ChatGOD

Dilansir dari aplikasinya di Play Store, dijelaskan bahwa ChatGod adalah chatbot online canggih yang menggunakan teknologi Chat GPT AI. 

ChatGod ini juga bisa menjawab sejumlah pertanyaan secara instan. 

ChatGod mengklaim aplikasinya menggunakan teknologi AI yang sama yang telah digunakan oleh ChatGPT milik Open AI. 

Untuk menggunakan Chat GPT: GPT based AI ChatGOD ini, pengguna harus terlebih dahulu mendaftar akun dengan menggunakan email dan sandi. 

Setelah itu, pengguna akan disediakan 5 koin untuk chating atau memberikan pertanyaa ke chat Chat GPT: GPT based AI ChatGOD  ini. 

Kekurangannya, yakni pengguna akan diminta membeli koin jika ingin chating sepuasnya. Harga koin dari Rp45 ribu hingga Rp109 ribu. 

Jika Anda tertarik menggunaka aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di Link berikut: Download Chat GPT: GPT based AI ChatGOD.

Sementara itu, Chat GPT asli milik Open AI Anda bisa menggunakannya melalui link chat.openai.com/auth/login. Sebab Open AI tidak mendaftarkan Chat GPT di Play Store.

Setelah link dibuka, ada dua pilihan yakni Log in dan Sign Up. Tekan Log ini apabila sudah  memiliki akun atau pernah mendaftar. Dan tekan Sign up apabila belum punya akun dan mau mendaftar akun.

Setelah daftar akun, Anda langsung bisa masuk dan bisa melakukan chating secara gratis. Chat GPT akan menjawab semua pertanyaan dengan cepat setelah Anda mengirim pesan.

Chating dari Chat GPT asli milik Open AI ini gratis dan tanpa iklan. Berbeda dengan Chat GPT tiruan yang terdapat di Play Store, banyak iklan dan berbayar. 

Demikian informasi terkait Link Download Chat GPT. Semoga bermanfaat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: