Usai di Blokade 8 Jam, Polres Metro Bekasi Kota Kembali buka Jalan Tol Jatikarya

Usai di Blokade 8 Jam, Polres Metro Bekasi Kota Kembali buka Jalan Tol Jatikarya

Gerbang tol Jatikarya, ruas tol Cimanggis-Cibitung dibuka kembali usai 8 jam diblokade ahli waris pemilik lahan-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Usai di blokade 8 jam, Polres Metro Bekasi Kota kembali buka Jalan Tol Jatikarya - Usai dilakukan blokade oleh keluarga ahli waris sejak pukul 10.30 WIB, Lantas Polres Metro Bekasi Kota langsung membuka jalur Tol Jatikarya.

Menurut pantauan langsung fin.co.id malam ini, Polres Metro Bekasi Kota kembali membuka Tol Jatikarya mulai pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Tidak Bisa Dilintasi Kendaraan Karena di Blokade Ahli Waris, Begini Kondisi Jalan Tol Jatikarya Sore Ini

Terlihat Polres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, memimpin langsung pembukaan jalur Tol Jatikarya yang sudah ditutup oleh ahli waris sejak siang hari.

Nampak petugas kepolisian dan pihak pengelola Cimanggis Cibitung Tolways (CCT) berjibaku, membuka barier beton yang sudah diangkat oleh warga ke tengah jalan.


Tol Jatikarya Bekasi diblokade ahli waris pemilik lahan, Rabu 8 Februari 2023-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Satu unit truk tangki diturunkan oleh pengelola CTT, untuk menyemprot sisa pembakaran ban yang berada di tengah jalan Tol Jatikarya.

Satu unit motor patwal lantas Polres Metro Bekasi Kota, mengawal seluruh kendaraan yang pertama kali melintas setelah Tol Jatikarya dibuka oleh kepolisian.

BACA JUGA:Kembali Blokade Ruas Tol Jatikarya Kota Bekasi, Begini Ungkapan Ahli Waris yang Tanahnya Tak Kunjung Dibayar

Saat ini kedua jalur baik yang menuju Cimanggis maupun Jalan Tol Jagorawi, sudah dapat digunakan oleh pengendara yang ingin melintas.

Petugas Lantas Polres Metro Bekasi Kota tetap bersiaga di area Tol Jatikarya, guna melakukan pengamanan area setelah jalur dibuka.


Ahli waris lahan blokade Tol Jatikarya Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Meski telah dibuka, pengendara harus tetap berhati hati apabila melintas di area sisa pembakaran ban karena sedikit licin usai disemprot oleh petugas pengelola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: