Ini 5 Kemasan Ramah Lingkungan Cocok untuk Bisnis Online

Ini 5 Kemasan Ramah Lingkungan Cocok untuk Bisnis Online

Illustrasi kemasan ramah lingkungan --pixabay

Ini 5 Kemasan Ramah Lingkungan Cocok untuk Bisnis Online - Bagi para pelaku wirausahawan simak di bawah ini mengenai deretan kemasan ramah lingkungan untuk bisnis online. 

Bagi pelaku wirausaha disegerakan untuk menggunakan kemasan ramah lingkungan, hal ini untuk mengatasi pencemaran lingkungan dari adanya sampah yang terurai.

Dengan menggunakan kemasan ramah lingkungan yang mudah terurai tanah tidak menimbulkan timbunan sampahm serta produk bisa didaur ulang dan tidak berbahaya bagi lingkungan.

Ada beberapa kemasan ramah lingkungan yang bisa dipakai untuk pelaku bisnis online, selain itu kalian bisa membentuknya dengan rapih agar terlihat tertarik.

Maka dari itu, tidak ada salahnya menyimak kemasan ramah lingkungan yang dilansir dari berbagai sumber lainnya.

BACA JUGA:Mengenal Split Bill: Istilah Bayar Tagihan Ketika Kencan Pertama

BACA JUGA:5 Produk yang Paling Banyak Dicari dan Terlaris di Tokopedia, Yuk Cek di Sini!

Berikut 5  Kemasan Ramah Lingkungan

Kertas Cokelat

Kertas Cokelat salah satu kemasan yang direkomendasikan untuk digunakan. Kertas ini sangat cocok digunakan untuk mengemas bahan makanan seperti roti, burger, dan produk fesyen.

Selain itu kertas cokelat juga menjadi kemasan yang artistik dan dapat didesain dengan semenarik mungkin hingga pembeli tertarik.

 Casssava Bag

Cassava Bag salah satu kemasan yang ramah lingkngan. Plastik satu ini berbahan dasar serat singkon, dan sangat mirip dengan kantong platik tapi tekturnya lebih halus dna lembut.

Dikutip dari laman Green ALLEY, Cassava bag mudah hancur ketika dilarutkan dalam air bersuhu di atas 80 deratajt celsius. plastik ini hanya membutuhkan waktu sekitar 180 hari untuk terurai dalam tanah.

Kalian bisa memanfaat cassava bag untuk mengemas produk online mu.

BACA JUGA:Wiraswasta Adalah, Berikut Pengertian dan Perbedaannya dengan Wirausaha

BACA JUGA:Mengenal Arti Up Dalam Jual Beli Online, Ternyata Ada Manfaatnya Lur

Kain atau Pouch 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: