Soal Perpanjangan Kontrak Lionel Messi, PSG Bilang Begini

Soal Perpanjangan Kontrak Lionel Messi, PSG Bilang Begini

Bintang PSG Lionel Messi sedang menggiring bola (Twitter @PSG_inside)--

Soal Perpanjangan Kontrak Lionel Messi, PSG Bilang Begini - Soal kemungkinan perpanjangan kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG), penasihat sepak bola PSG Luis Campos buka suara.

Ia mengatakan pihaknya akan senang jika pesepak bola Argentina itu setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut.

BACA JUGA:Liga 1: Polisi Tidak Beri Izin Laga PSIS melawan Persebaya, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Persis Solo Kalahkan Madura United dengan Skor 3-2

"Kami sedang berdiskusi. Saya tidak bisa menyembunyikannya, saya ingin dia terlibat dalam proyek ini, sehingga dia bisa terus bersama kami," kata Campos dilansir Antara, Senin, 6 Februari 2023.

"Saya akan senang jika dia melakukannya (memperpanjang kontrak), tapi saat ini kami berbicara untuk mencoba mencapai tujuan itu, bahwa Leo Messi tetap bersama kami," imbuhnya.

Messi, pemenang Ballon D'Or tujuh kali yang kini berusia 35 tahun itu telah memenangkan Piala Dunia bersama timnas Argentina, meraih gelar "GOAT", dan dinilai tetap mempertahankan performa yang baik saat kembali berlaga di Prancis.

Ia memberikan gol kunci dalam kemenangan 3-1 atas Montpellier. Messi kemudian mencetak gol ke-10 di Ligue 1 musim ini saat PSG kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar karena cedera, dan membuat klub bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Toulouse 2-1.

BACA JUGA:Harry Kane Jadi Pencetak Gol Terbanyak Tottenham Hotspur

"Di babak pertama saya berkata kepadanya, 'Leo, sangat penting kamu menyeret yang lain bersamamu'. Dia menjawab, 'Tetap tenang', dan dia menghasilkan babak kedua yang luar biasa," ujar Campos.

"Kehilangan Kylian tentu berat, saya melihat dia sangat sedih dengan cederanya. Namun, kemudian saya melihatnya berolahraga di pagi hari untuk memulihkan diri secepat mungkin. Itulah kepribadian seorang pemenang, seseorang yang sangat spesial. Dia sudah menjadi striker terbaik di dunia," imbuhnya.

Sementara itu, Messi bergabung dengan PSG pada 2021 dengan kontrak dua tahun, dengan opsi untuk memperbaharuinya. Ia berpisah dengan Barcelona, tempat dimana ia menghabiskan seluruh karir profesionalnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: