Coba Aplikasi Ini Untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp 200 Ribu, Langsung Cair!

Coba Aplikasi Ini Untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp 200 Ribu, Langsung Cair!

Ilustrasi Penghasil Uang Online--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut adalah aplikasi yang bisa dipakai untuk mendapatkan Saldo DANA Gratis sampai Rp 200 ribu perhari dan langsung cair.

Banyak aplikasi yang diklaim bisa memberikan saldo DANA gratis, namun beberapa ternyata hanya scam dan tidak terbukti cair ke saldo DANA.

Dengan aplikasi berikut, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis sampai Rp 200 ribu perhari dan bisa langsung cair ke saldo DANA dan bisa langsung dipakai.

BACA JUGA:Login Social Spy WhatsApp, Cara Aman Sadap WA Pacar Tanpa Ketahuan

Modal yang harus dimiliki untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini hanya kuota internet yang cukup dan handphone yang terhubung dengan koneksi internet.

Lantas, apa nama aplikasi penghasil saldo DANA tersebut?

Aplikasi ini bernama SMNAC. Caranya gampang, kamu hanya perlu registrasi di aplikasi SMNAC dengan menggunakan alamat email yang kamu punya.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat ChatGPT Untuk Keperluan Akademik, Bisa Bikin Tugas Lho!

Setelah berhasil registrasi, maka kamu akan diberikan tugas diantaranya menonton video yang sudah ditentukan oleh aplikasi tersebut.

Selain menonton, kamu tinggal memberikan like pada video tersebut. Setelah itu, akan ada reward untuk penonton dan masuk ke saldo dalam aplikasi.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp APK Versi Terbaru 17.20, Diklaim Versi Paling Aman!

Langkah ini bisa dicoba beberapa kali sampai reward dan penghasilan yang didapat dirasa cukup. Kemudian saldo akan bisa diklaim ke Saldo DANA secara gratis.

Semakin banyak video yang ditonton, akan semakin banyak reward yang didapatkan dan bisa mendapatkan Rp 200 ribu perhari. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: