Dibintangi Lee Min Ho, Ini Sinopsis Drama Korea Legend of The Blue Sea Yang Akan Tayang Di NET TV

Dibintangi Lee Min Ho, Ini Sinopsis Drama Korea Legend of The Blue Sea Yang Akan Tayang Di NET TV

Poster Drakor Legend of The Blue Sea--Wikipedia

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut adalah sinopsis drama Korea romantis berjudul Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan tayang di NET TV.

Drama ini akan mulai tayang di NET TV pada 6 Februari besok dan akan tayang pada waktu Prime Time yaitu setiap hari pukul 18.00 WIB.

Legend of The Blue Sea ini dibintangi oleh aktor tampan asal Korea Selatan yaitu Lee Min Ho dan aktris cantik Jun Ji Hyun.

BACA JUGA:Sinopsis FIlm Master Z; Ip Man legacy, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berkat akting di drama tersebut, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun menerima penghargaan Best Couple dan Top 10 Stars dari 24th SBS Drama Awards.

Selain itu, Lee Min Ho juga meraih penghargaan Top Exellence Awards, Actor in A Genre & Fantasy Drama dari ajang penghargaan yang sama.

BACA JUGA:EXO-SC BACK TO BACK FANCON Tampilkan Lagi Debut 'What a Life di Beach City International Stadium

Sinopsis Drama Korea Legend of The Blue Sea

Drakor ini bercerita tentang seorang penipu bernama Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang berjumpa dengan seorang putri duyung polos bernama Shim Cung (Ju Ji Hyun) di Spanyol.

Awalnya, Joon Jae hanya berpura-pura baik pada Shim Cung untuk mendapatkan gelang indah yang dipakai Shim Cung. Namun kemudian mulai muncul benih cinta antara mereka berdua.

BACA JUGA:Babak Baru KDRT Venna Melinda, Berkas Perkara Ditangani Empat Jaksa Kejati Jatim

Meskipun sudah ada perasaan, Joon Jae tidak mengetahui bahwa Shim Cung adalah putri duyung. Shim Cung pun menutupi hal itu sehingga Joon Jae tidak curiga pada Shim Cung.

Kisah mereka yang lucu dan membuat 'baper' para penonton akan menemani sore kalian di NET TV mulai besok, 6 Januari. Selamat menonton ya!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: