Jadwal LaLiga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Real Mallorca vs Real Madrid dan Girona vs Valencia

Jadwal LaLiga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Real Mallorca vs Real Madrid dan Girona vs Valencia

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini pekan ke 20 LaLiga Spanyol 2022/2023 ada Real Mallorca vs Real Madrid dan Girona vs Valencia.

Matchday pekan ke 20 LaLiga Spanyol 2022/2023 malam hari nanti akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 5 Februari 2023.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Real Madrid dan Athletic Bilbao Melenggang ke Semifinal Copa del Rey

BACA JUGA:Copa del Rey: Tertinggal Dua Gol, Real Madrid Akhirnya Melaju ke Perempat Final dengan Dramatis

Kepala pelatih Real Mallorca Javier Aguirre mengatakan bahwa sulit untuk menguasai Real Madrid karena mereka memiliki banyak bakat individu dan kolektif.

"Benzema adalah pemain terbaik di dunia tahun lalu dan memecahkan rekor mencetak gol untuk Madrid," kata Aguirre dilansir laman resmi Real Mallorca.

Bagi Javier Aguirre ini adalah Real Madrid dan mereka akan bermain dengan sebelas bintang, dengan 11 pemain kelas dunia. Ini akan menjadi rumit.

"Saya memiliki perasaan yang baik, tetapi Madrid selalu mempersulit Anda. Ini adalah tim yang difavoritkan di kandang atau tandang dan kami pasti akan menderita, tetapi saya memiliki perasaan yang baik," ucap Aguirre.

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi, Atletico Madrid Akan Datangkan Memphis Depay dari Barcelona

BACA JUGA:Atletico Madrid Amankan Tiket Perempat Final Piala Raja Spanyol

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasa bahwa tim besutannya sudah tampil baik kala mengalahkan Valencia.

"Pertandingan yang bagus. Kami sedang melalui momen yang bagus. Babak pertama lebih lemah dari babak kedua, tapi itu normal," ujar Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: