Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Website Penghasil Uang 2023?, Simak Caranya di Sini

Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Website Penghasil Uang 2023?, Simak Caranya di Sini

Website Penghasil Uang 2023 SafelinkU--

Website Penghasil Uang - Berikut cara mendapatkan saldo DANA Gratis Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) menggunakan website penghasil uang. Aplikasi DANA memberikan penawaran untuk bisa mendapatkan saldo DANA Gratis yang langsung cari ke rekening Anda.

Tentunya dengan mendapatkan saldo DANA gratis sangat menguntungkan bagi pengguna website penghasil uang tersebut. Karena jika mendapatkan saldo DANA Gratis masyarakat bisa mendapatkan uang tambahan untuk keperluan sehari-harinya.

Maka dari itu, melalui ulasan ini akan berikan cara mendapatkan saldo DANA Gratis yang langsung cair ke rekening Anda. Kalian hanya perlu modal handphone dan koneksi internet untuk mendapatkan saldo DANA Gratis.

Kalian hanya perlu menggunakan Google dan mengetik kata kunci websibe penghasil uang bernama SafelinkU di menu pencarian. Ketikan pencarian Google muncul, masukan ke tautan situs safelinku.com dan masuk ke menu pendaftaran.


Website Penghasil Uang 2023 SafelinkU, FIN.CO.ID

Apa itu website penghasil uang SafelinkU?

SafelinkU adalah layanan pemendekan URL yang dapat dimonetisasi dan publisher mendapatkan reward dari iklan.

Bagaimana cara kerja website penghasil uang SafelinkU?

Kamu akan mendapatkan uang dengan membagikan tautan pendek yang kamu buat di Situs Web, Forum, atau media sosial. jika pengunjung mengklik link pendek anda maka akan dialihkan ke halaman iklan sebelum melewati link tujuan.

Bagaimana cara bergabung dengan website penghasil uang SafelinkU?

Kamu hanya perlu mengisi form pendaftaran seperti nama, negara asal, username, email dan password.

Atau silahkan klik link ini

Selanjutnya pada website penghasil uang tersebut, lengkapi kolom nama pengguna, nama depan, dan nama belakang, lalu masukkan alamat email aktif dan kata sandi Anda. Alamat email dan kata sandi kemudian dapat digunakan untuk masuk ke situs web.

Berikutnya Anda harus memilih negara Indonesia, pilih Saya bukan robot dan kirim, setelah itu, Anda akan diarahkan untuk login di webite safelinku.

Menurut saluran YouTube, maka itu akan memandu Anda dari memasukkan nama Anda, membuat alamat email, membuat kata sandi hingga menekan tombol Kirim untuk masuk ke SafelinkU (website penghasil uang).

Lalu pada laman website penghasil uang SafelinkU klik link tersebut untuk mendapatkan 500.000 IDR dari Google secara gratis. Jadi, Anda perlu menyiapkan tautannya terlebih dahulu. Tautan ini dapat berasal dari video, tautan situs web, atau aplikasi.

Yang paling penting adalah Anda harus menyiapkan tautan terlebih dahulu. Semoga berhasil! Demikian informasi mengenai cara dapatakn saldo DANA gratis semoga membantu bagi kalian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id