Persija Jakarta Yakin Raih Poin Penuh Jamu Rans Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga

Persija Jakarta Yakin Raih Poin Penuh Jamu Rans Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat melakukan konfrensi pers jelang pertandingan melawan Rans Nusantara FC-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta akan kembali bertanding di hadapan ribuan The Jak Mania di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Dua kemenangan beruntun sebelumnya yang tercipta di Stadion Patriot Candrabhaga bakal menjadi modal mengalahkan Rans Nusantara FC.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan, para pemain telah dipersiapkan dengan matang menghadapi Rans Nusantara FC.

"Ini pertandingan ketiga bermain di depan suporter. Kita latihan dibagi dua grup. Kita kemarin berlatih bareng, finishing, formasi ball posision dan pemulihan," kata Thomas Doll dalam konfrensi pers, Kamis 2 Februari 2023.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta Rekrut Witan Sulaeman

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 21: Persib Dipepet Persija Hingga Persik dan Barito Juru Kunci

Menurutnya, dalam laga Jumat, 3 Februari 2023, Witan Sulaeman belum bisa tampil karena baru tiba di Jakarta.

Ada beberapa pemeriksaan yang harus dijalani Witan Sulaeman, sehingga sementara waktu ia hanya bisa menyaksikan temannya bermain.

"Besok belum bisa bermain, karena witan juga ada medical tes juga ada beberapa administrasi yang harus di kerjakan," ucapnya.

BACA JUGA:9 Pemain Mudanya Dipanggil Timnas, Pelatih Persija Thomas Doll: Kami Keberatan, Ini Tidak Mudah Bagi Tim

BACA JUGA:Update Lagi Download WA GB v19.52.4 Edisi Resmi Februari 2023, Fitur Fitur GB MOD Makin Oke, GRATIS BRO

Pemain baru Rahmat Nicko, belakangan ini sudah 2 hari mengikuti latihan bersama pemain Persija Jakarta lainnya namun belum diketahui dimainkan atau tidak.

"Untuk nico dia udah latihan 2 hari bersama tim, tapi masih harus sedikit adaptasi karena buat nyari ritmenya. namun saya yakin, seharusnya tidak banyak adaptasi," ungkapnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Persija Jakarta belum terkalahkan saat melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: