Ini Jadwal Lengkap Putaran Kedua Proliga 2023 Gresik, Malang dan Yogyakarta

Ini Jadwal Lengkap Putaran Kedua Proliga 2023 Gresik, Malang dan Yogyakarta

Pebola voli putri Bandung bjb Tandamata Ceren Kapucu (kanan) melepaskan smes yang coba ditahan oleh pebola voli Jakarta Elektrik PLN Ola Yosephin Puhili (kedua kiri) pada pertandingan putaran pertama minggu ketiga PLN Mobile Proliga 2023 di Palembang Spor--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bagi Anda yang ingin mencari jadwal lengkap putaran kedua Proliga 2023 atau jadwal proliga putaran 2 2023 bisa tersedia di sini.

Setelah rehat selama satu pekan, kompetisi bola voli profesional paling bergengsi di Tanah Air PLN Mobile Proliga 2023 memasuki putaran kedua mulai Kamis (2/2) hingga Minggu (19/2) mendatang.

Putaran kedua Proliga 2023 akan bergulir selama tiga pekan beruntun di Gresik, Malang dan Yogyakarta.

Pada pekan pertama, tim bola voli terbaik di Tanah Air akan bersaing di GOR Tri Dharma, Gresik, mulai Kamis (2/2) hingga Minggu (5/2).

BACA JUGA:Manchester United Resmi Pinjam Gelandang Tengah Bayern Munich

Selama di Gresik, tercatat sebanyak 15 pertandingan akan bergulir. Tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang hadir sebagai tuan rumah dijadwalkan melakoni dua pertandingan, masing-masing melawan juara bertahan Bandung bjb Tandamata pada Sabtu (4/2) dan Jakarta Pertamina Fastron, satu hari setelahnya.

Adapun putaran kedua Proliga 2023 akan dibuka dengan pertandingan antara tim putri Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta BIN, Kamis pukul 12:00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan laga tim putra Jakarta STIN BIN versus Surabaya BIN Samator.

Selain itu ada juga pertandingan Kudus Sukun Badak versus Jakarta Bhayangkara Presisi dan Palembang Bank SumselBabel melawan Jakarta LavAni Allo Bank.

Setiap harinya, kecuali Jumat (3/2), bergulir sebanyak empat pertandingan. Persaingan diprediksi sengit mengingat setiap tim peserta sudah mengetahui peta kekuatan satu sama lain. Selain itu, setiap tim juga sudah melakukan evaluasi dan beberapa di antaranya mengubah komposisi pemain.

BACA JUGA:Mantan Bos Suzuki Ecstar Livio Suppo Yakin Honda Bisa Bangkit MotoGP 2023

Hal ini dilakukan karena putaran kedua ini menjadi penentu untuk bisa melaju ke final four Proliga 2023. Untuk selengkapnya berikut jadwal lengkap Proliga 2023 putaran kedua.

Putaran II - Pekan 1

Lokasi: GOR Tri Dharma Gresik

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: