Aplikasi Penghasil Uang, Cuman Balesin Chat! Klik Disini Untuk Informasi Lebih Jelas

Aplikasi Penghasil Uang, Cuman Balesin Chat! Klik Disini Untuk Informasi Lebih Jelas

Timo--Playstore

JAKARTA, FIN.CO.ID - Saat ini banyak aplikasi penghasil uang, Hal ini tentu saja membuat banyak orang tergiur, salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang adalah Timo.

Artikel ini akan mengulas tentang aplikasi timo dan bagaimana cara mendapatkan uang di aplikais tersebut, selain itu di dalam artikel ini akan tersedia link download aplikasi timo, jadi pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Link Download Minecraft Gratis, Klik Disini dan Mainkan Gamenya!

Aplikasi penghasil uang saat ini sedang ramai diperbincangkan karena dinilai bisa menambah pemasukan, apalgi cara kerjanya yang bisa disebut mudah membuat banyak orang tertarik dan mencari tahu apa saja aplikasi penghasil uang.

Timo merupakan aplikasi chatting, diamana aplikasi ini memilki fungsi dalam mencari teman baru secara online, tak hanya mendapatkan teman baru kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

BACA JUGA:Download Bus Simulator Indonesia, Klik Disini Untuk Dapatkan Link Downloadnya!

Uang yang dihasilkan dari aplikasi Timo bisa ditarik melalui E-Wallet seperti Dana.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Timo kamu hanya perlu membalas chat, setiap kamu membalas chat maka kamu akan mendapatkan greeting gift yang secara otomatis akan kamu terima selain kamu akan mendapatkan diamond setiap kamu membalas chat.

Selain membalas chat, kamu juga bisa menjalankan misi harian untuk mendapatkan bonusdiamond atau point.

Point yang terkumpul bisa ditarik menjadi uang melalui (Bank, Dana, Ovo, Shopeepay)

Untuk penarikan uang, kamu bisa menariknya dengan cara masuk kehalaman profil, Klik nominal penarikan, lalu pilih metode penarikan uang (Bank, Dana, Ovo, Shopeepay), kemudian isi informasi sesuai petunjuk.

BACA JUGA:Cara Transfer Dana Ke Shopeepay, Klik Disini Gampang Banget dan Praktis!

Tips untuk mendapatkan uang melalui aplikasi Timo yakni jangan memulai chat pertama diamana untuk mendapatkan uang kamu yang membalas chat orang bukan kamu yang pertama kali menchat orang, selain itu jika dirasa tidak nyaman kamu boleh untuk tidak mengangkat telfon ataupun vc.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu disa mengunduhnya melalui playstore. Berikut ini merupakan link download yang bisa kamu gunakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: