Mengenal Apa Itu Saldo DANA Kaget dan Cara Mendapatkannya

Mengenal Apa Itu Saldo DANA Kaget dan Cara Mendapatkannya

Cara Dapat Saldo DANA Gratis--(Istimewa)

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut artikel ini membahas tentang saldo DANA Kaget yang terdapat di aplikasi DANA. Saldo DANA Keget ini bisa didapatkan dengan syarat tertentu. 

Untuk diketahui, era digital saat ini terdapat sejumlah aplikasi dompet digital yang menjamur di pasar Android, Play Store. Dan yang cukup terkenal saat ini adalah aplikasi DANA. 

Aplikasi DANA merupakan dompet digital yang banyak digunakan saat ini, selain banyak fiturnya, juga sangat muda melakukan transaksi langsung ke nomor rekening Bank. 

Kantor pusat DANA berada di Jakarta dengan kurang lebih 800 karyawan. Aplikasi ini cukup berperan penting saat ini untuk menggantikan domper konvensional. 

BACA JUGA:Cara Transfer Dana Ke Shopeepay, Klik Disini Gampang Banget dan Praktis!

BACA JUGA:Cuan Rp600 Ribu Langsung Dibayar, Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Buruan Kuy!

DANA mulai didirikan pada tahun 2018. DANA juga secara resmi terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

DANA mulai kantongi izin untuk beroperasi di Indonesia sebagai perusahaan fintech pada 5 Desember 2018. 

Lewat DANA, pengguna memungkinkan melakukan transaksi mulai dari pembayaran tagihan, top up game online, kredit atau DANA Paylater, transaksi menggunakan barcode scan, hingga e-commerce. 

DANA kini sudah memiliki 20 juta pengguna dan dan mencapai transaksi 1,5 juta per hari.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis 2023, Cuman Nonton Film Bisa Dapat Rp600 Ribu Buruan Cobain

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Tanpa Biaya Admin Sampai Rp 100 Ribu Khusus Untuk Kamu! Simak Caranya di Sini

Nah, saat ini DANA kembali jadi trending topik pencarian di Internet pada Senin 30 Januari 2023. Sebab, kabarnya ada saldo DANA Kaget gratis yang dibagikan. Benarkah? 

Memang benar ada fitur di aplikasi DANA yang namanya DANA Kaget. Pihak yang menggunakan fitur DANA kaget ini untuk membagi-bagi saldo DANA gratis secara bersamaa. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: