Harga Iphone 13 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Harga Iphone 13 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Iphone 13--Ibox

JAKARTA, FIN.CO.ID - Harga Iphone 13 2023 merupakan suatu hal yang masih dicari tau oleh banyak orang, oleh karena itu dalam artikel ini akan mengulas tentang harga iphone 13 tahun 2023 lengkap dengan spesifikasinya.

Iphone 13 sendiri merupakan series Iphone yang rilis pada bulan november tahun 2021 silam.

Meskipun Iphone 13 bukanlah series Iphone keluaran terbaru tapi sei ini masih diminati dan diuru oleh banyak orang.

BACA JUGA:Harga Iphone 11 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya, Klik Disini Untuk Tau Infonya!

Seperti yang kita ketahui Iphone merupakan handphone yang digemari oleh masyarakat kita, tak heran meski bukan keluaran baru namun masih tetap aris dipasaran.

Iphone sendiri populer karena dinilai premium dan memiliki keunggulan tersendiri.

BACA JUGA:Harga iPhone 11 Terbaru 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya

Sebeum kamu memutuskan untuk membeli Iphone 13 ada baiknya kamu menyimak artikel ini terlebih dahulu, karena dalam artike ini akan mengulas tentang harga Iphone 13 2023 lengkap dengan spesifikasinya, Jadi pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai.

Berbicara tentang spesifikasi Iphone 13 merupakan seri Iphone yang memiki kamera ganda yang canggih dan Chip A15 Bionic yang secepat kilat. Selain itu Iphone 13 juga memiliki desain yang kokoh serta ayar super retina XDR yang lebih cerah.

Iphone 13 memiliki layar sudut melengkung yang mengikuti desain lekukan yang indah, dan semua sudut ini berada di dalam bidang persegi standar. Jika diukur sebagai bentuk persegi standar, layarnya memiliki ukuran diagonal 6,06 inci. Area bidang layar berukuran lebih kecil.

Seri Iphone satu ini juga sudah tahan tumpahan, cipratan, dan debu dan diuji dalam kondisi laboratorium terkontrol dengan level IP68 menurut standar IEC 60529. Ketahanan terhadap tumpahan, cipratan, dan debu tidak berlaku secara permanen. Daya tahan mungkin berkurang akibat penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:HP Gionee G13 Pro Mirip iPhone 13 Harga Rp 1 Jutaan, Murah Banget Belinya Dimana?

Iphone 13 memilki Sistem kamera ganda 12 MP: Kamera Wide dan Ultra Wide dan juga kamera depan 12 MP.

Dan untuk perekaman video Iphone 13 sudah Mode Sinematik untuk perekaman video dengan kedalaman bidang yang dangkal (dalam 1080p pada kecepatan 30 fps)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: