Cek Cara Dapat Tiket Pesawat Garuda Diskon Hingga 74 Persen DISINI!

Cek Cara Dapat Tiket Pesawat Garuda Diskon Hingga 74 Persen DISINI!

Garuda Indonesia--digination

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Harga tiket pesawat Garuda Indonesia diskon hingga 74 persen. Penjualan tiket diskon itu dilakukan pada gelaran Sales Office Travel Fair (SOTF) 2023 yang dilangsungkan pada tanggal 23 - 29 Januari 2023. 

Kepada fin.co.id, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Irfan Setiaputra menyampaikan bahwa agenda SOTF 2023 itu digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Garuda Indonesia yang ke-74. 

BACA JUGA:Promo Traveloka Tiket Pesawat Domestik Diskon Hingga Rp 100.000, Cek di Sini untuk Informasinya

BACA JUGA:Cara Transfer Dana ke Shopeepay, Klik Disini Untuk Tau Caranya!

Irfan mengatakan, dalam penyelenggaraan SOTF 2023 kali ini, pihaknya bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner. 

Kolaborasi antara Garuda Indonesia dan Bank Mandiri itu menghadirkan berbagai penawaran diskon menarik hingga 74 persen. 

Diskon 74 persen itu menurut Irfan tidak hanya untuk rute domestik saja, melainkan juga untuk rute internasional.  

"Ini untuk berbagai rute domestik maupun internasional, serta tambahan cashback untuk periode perjalanan mulai 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024," ungkap Irfan dalam pesan tertulis, dikutip Rabu 25 Januari 2022. 

BACA JUGA:Promo PegiPegi Gajian Diskon Tiket Pesawat Sampai Rp 100.000 dari 24 Januari Hingga 5 Januari 2023

BACA JUGA:Catat! 5 Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK, Resmi dan Bunga Rendah

Sebagai informasi, untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, para pengguna jasa dapat mengakses seluruh Kantor Penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri, serta melalui nomor Whatsapp Service Sales Office (0811 8 614 614).

Irfan menjelaskan, melalui penyelenggaraan SOTF 2023 ini, Garuda Indonesia ingin terus menghadirkan berbagai aksesibilitas layanan penerbangan yang kompetitif dan berdaya saing serta dapat dijangkau oleh masyarakat luas.  

"Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pemulihan perekonomian nasional," tuturnya. 

Selain itu, kata Irfan, penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Sumber: