Fakta Baru Angela Korban Mutilasi Ecky di Bekasi, Ternyata Pernah Bekerja di Majalah Femina

Fakta Baru Angela Korban Mutilasi Ecky di Bekasi, Ternyata Pernah Bekerja di Majalah Femina

Postingan foto Angela Hindriati Wahyuningsih di instagram pribadinya--

BEKASI, FIN.CO.ID - Angela Hindriati Wahyuningsih korban mutilasi M Ecky Listiantho di Bekasi ternyata pernah bekerja menjadi wartawan di Majalah Femina.

Mantan teman bekerja Angela di Majalah Femina Lucia Priandarini mengatakan, almarhum cukup lama bekerja di perusahaan media dan telah menduduki berbagai jabatan.

BACA JUGA:Lebih Seru! Game Sigma Battle Royal Mod Apk v2.0, Link Download Ada Di Sini

"Iya (pernah jadi wartawan), pernah juga dulu jadi redaktur feature terus karirnya naik sampai jadi executive editor," kata Lucia Priandarini, Rabu 11 Januari 2023.

Menurutnya, Angela Hindriati juga pernah bekerja di Women's Health Indonesia yang satu grup dengan Majalah Femina dan menjabat Managing Editor.

Almarhum Angela Hindriati dikenal sangat pekerja keras oleh rekan kerjanya di Majalah Femina, hal itulah yang membuat karirnya di media naik mengisi banyak jabatan.

"Pertama kali kenal saat masuk femina tahun 2011, sangat teliti. kalau ada deadline segera dikerjakan, profesional sekali," ucapnya.

BACA JUGA:Klaim Megawati soal Jokowi Bisa Jadi Presiden, Nasdem: Kita Urut Sejarah

Selain itu Angela Hindriati juga dikenal sebagai karyawan yang jarang mengambil libur saat bekerja di media sampai dengan ia menjabat Executive Editor.

Lucia mengungkapkan, Angela masih tergabung dalam grup alumni pegawai majalah femina hingga saat ini.

"Masih (komunikasi setelah angela keluar kerja), karena kami juga ada grup alumni Femina," ungkapnya.

Sebelum Angela dikabarkan tewas termutilasi, Lucia masih sempat berkomunikasi melalui pesan singkat dan mendapat balasan.

BACA JUGA:Bocil Hobi Nyolong Pakaian Dalam Wanita di Kranji Tertangkap Warga, Begini Kronologinya

"Sebelum hilang tanggal 24 Juni, saya hubungi mbak Angela buat ucapin selamat ulang tahun, 17 Juni. Dibalas sama dia, 'terima kasih sangat' begitu," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: