Jadwal Bola Malam Ini Piala FA 2022/2023: Manchester City vs Arsenal

Jadwal Bola Malam Ini Piala FA 2022/2023: Manchester City vs Arsenal

Ilustrasi patch logo Piala FA (FA Cup).-thefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini pada pagelaran Piala FA 2022/2023 ada Manchester City vs Arsenal.

Matchday round 4th Piala FA 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan menjelang akhir pekan, yakni Sabtu, 28 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan Piala FA 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 55.79 MB Update 2023 Tanpa Password dan Anti Kedaluwarsa

BACA JUGA:Ada di Mediafire Lur! GB WhatsApp v17.85 APK Update 2023 Anti Banned, Link Download Cukup Klik di Sini

Legenda Manchester City Shaun Goater mengklaim bahwa Pep Guardiola akan sangat ingin tidak kalah dari 'muridnya' Mikel Arteta saat kedua tim saling berhadapan di Piala FA akhir pekan ini.

"Jangan salah tentang itu, kedua tim ingin menang. Arteta ingin memenangkannya karena secara psikologis dia akan berkata: 'Dengar, kami memenangkan pertandingan di Piala FA dan kami bisa pergi dan melakukan ini di liga'," kata Goater.

Shaun Goater juga bilang Pep sama sekali tidak ingin kalah dari siswa mana pun. Mereka berdua adalah manajer top dan Pep tidak ingin kalah dalam permainan itu.

"Dia ingin memenangkannya dan meninggalkan penanda di sana. Dan begitu kita beralih ke pertandingan liga, dia akan berkata: 'Benar, beginilah cara kita mendekatinya'," beber Goater dilansir laman Manchestet Evening News.

BACA JUGA:Link Download WhatsApp Plus v19.20 Update 2023 Anti Expired, Ada Fitur Kirim Foto Kualitas HD

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Buat Android, Bisa Setel Nonaktif Panggilan WA Sampai Support Mode iOS

Di sisi lain kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta merasa bahwa The Gunners akan menghadapi tim terbaik di dunia saat ini.

"Ini pertandingan besar, dan ujian besar bagi kami melawan menurut pendapat saya tim sepak bola terbaik di dunia," ucap Arteta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: