Link Download MB WhatsApp Versi Terbaru 2023 dan Cara Memperbaharuinya

Link Download MB WhatsApp Versi Terbaru 2023 dan Cara Memperbaharuinya

Link Download MB WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2022--(Net)

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ada bermacam WhatsApp versi modifiksai saat ini yang bertebaran di Internet. Salah satunya adalah MB WhatsApp. 

Seperti halnya WhatsApp modifikasi lainnya, MB WhatsApp hadir dengan sejumlah fitur-fitur menarik yang tidak terdapat di WhatsApp originilai milik Meta

Seperti dikutip dari desacanggu.id bahwa, MB WhatsApp merupakan aplikasi salinan yang memiliki banyak fitur. Namun MB WhatsApp tidak terdapat Play Store. MB WhatsaApp hanya bisa ditemukan melalui browser. 

Ada sejumlah fitur menarik yang terdapat di MB WhatsApp. Di antaranya bisa mematikan centang biru dan centang dua. Centang biru merupakan tanda jika pesan telah dibaca. Semantara centang dua sebagai tanda pesan telah diterima.

Di MB WhatsApp ini pengguna bisa menghilangkan kedua tanda itu, baik centang biru maupun centang dua. Sehingga pengguna bisa membaca pesan masuk tanpa diketahui pengirim.

Salah satu vitur yang menarik dari MB WhatsApp adalah, pengguna bisa mengatur dan memilih siapa saja kontak atau nomor yang tidak bole melakukan pengiriman pesan, panggilan telepon dan panggilan video. Fitur ini imirip dengan blacklist. Jika Anda tertarik dengan MB WhatsApp, Anda bisa klik Link Download: MB WhatsApp

Cara Memperbarui Aplikasi MB WhatsApp

Memperbarui MB WhatsApp mirip dengan memperbarui aplikasi WhatsApp resmi, tetapi ada beberapa langkah tambahan yang perlu Anda ikuti:

Pertama, pastikan untuk membuat cadangan obrolan dan file media Anda sebelum memperbarui aplikasi.

Kedua, unduh MB WhatsApp versi terbaru dari sumber tepercaya.

Ketiga, Instal versi baru MB WhatsApp di perangkat Anda dan buka.

Keempat, setelah aplikasi dibuka, itu akan secara otomatis memulihkan obrolan dan file media Anda dari cadangan.

Perlu dicatat bahwa jika Anda menggunakan MB WhatsApp dan ingin memperbarui ke versi terbaru, Anda harus menghapus versi sebelumnya terlebih dahulu.

Fitur Terbaru MB Whatsapp:

MBWhatsApp adalah salah satu contoh dari aplikasi WhatsApp modifikasi yang menawarkan fitur tambahan seperti:

- Kemampuan untuk mengirim video dengan ukuran lebih besar dibandingkan versi resmi

- Tampilan yang dapat dikelola sesuai keinginan pengguna

- Kemampuan untuk mengirim pesan broadcast ke lebih dari 250 orang sekaligus

- Kemampuan untuk mengakses akun WhatsApp tanpa harus memverifikasi nomor telepon

- Kemampuan untuk mengubah tema aplikasi

- Kemampuan untuk menyembunyikan status online dan tanda dibaca.

Untuk diketahui, aplikasi modofikasi adalah aplikasi yang tidak resmi. Karena tidak resmii maka keberadaannya ditolak di pasar android, Play Store.

Untuk diketahui, aplikasi modofikasi adalah aplikasi yang tidak resmi. Karena tidak resmii maka keberadaannya ditolak di pasar android, Play Store.

 

 

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi, redaksi fin tidak menyarankan pembaca unutuk download segala jenis aplikasi dari sumber yang tidak resmi.

 

U

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: